B Coffee, Rekomendasi Tempat Makan di Tangerang Selatan



Cari tempat ngumpul keluarga dan teman di daerah Tangerang Selatan? Nih, saya kasih rekomendasi tempat makan di Tangerang Selatan yang oke banget buat ajang kumpul keluarga besar atau bareng teman. 


Libur lebaran kemarin kami mudik cuma 4 hari karena si sulung harus segera kembali ke Bandung untuk belajar. Tapi dua adiknya masih libur sekolah. Alhamdulillah, ada keluarga yang ngajak makan di sebuah tempat makan di Tangerang Selatan. 


B Coffee, nama tempat makan tersebut. Ternyata letaknya gak jauh dari tempat tinggal kami. Area itu tidak terlihat seperti area bisnis. Gak nyangka aja ada tempat makan di area yang terlihat seperti perumahan. 


B Coffee, Rekomendasi Tempat Makan di Tangerang Selatan



Dari luar terlihat tembok tinggi menutupi tempat makan di dalamnya dan terlihat tulisan B Coffee di dekat pintu masuk. Begitu masuk ke dalam, terlihat mushola di samping kanan dan area parkir di sebelah kiri. Ada juga sebuah rumah besar bercat putih dan berpagar sekelilingnya, kami duga itu rumah pemiliknya. 


Begitu kami berjalan ke bawah ada lagi area parkir dan banyak saung-saung untuk area makan. Tinggal pilih mau dimana. Di saung utama, kita bisa memesan makanan yang diinginkan atau tinggal panggil saja pramusaji untuk meminta bantuan memesan makanan. 


B Coffee, Rekomendasi Tempat Makan di Tangerang Selatan



Di saung utama tersebut banyak kursi dan meja kayu berjejer. Ada akuarium yang menampilkan ikan hias berukuran besar yang menarik perhatian. Entah ikan apa namanya. 


Di dekat saung utama ada kolam ikan, bikin anak kecil betah berlama-lama disini karena ikan warna warni yang berenang kesana kemari. Ada juga taman dan lapangan berumput yang tak jauh dari kolam. Anak-anak bisa berlarian di area ini tanpa mengganggu orang yang sedang makan. 


B Coffee, Rekomendasi Tempat Makan di Tangerang Selatan
Setelan anak Cutely beli di sini


Untuk makanannya sendiri berkisar antara 50 sampai 100 ribu per porsi nya. Untuk makanannya, porsinya cukup besar sehingga bisa berbagi dengan yang lain. 


Saya memesan Spagetti carbonara yang terasa kental saus kejunya dengan potongan roti panggang dan toping keju parut di atasnya. Rasanya sih lumayan, tapi karena porsinya besar itu bikin eneg. Ada baiknya memang sharing dengan yang lain. 


B Coffee, Rekomendasi Tempat Makan di Tangerang Selatan


Untuk minumnya saya memesan Strawberry Latte. Rasanya enak, manis dan segar dari buah strawberry, lumayan bisa menyeimbangkan rasa spagetti yang terlalu creamy. 


Makanan dan minuman lainnya tersedia menu Indonesia dan Western yang bisa dipilih sesuai selera, seperti nasi goreng, kari ayam, nasi ayam bakar dan yang lainnya. Minuman juga macam-macam, ada kopi, jus, teh dan lain-lain. Naman tempatnya juga B Coffee, tentu kopi yang jadi favorit untuk dipesan. 


B Coffee, Rekomendasi Tempat Makan di Tangerang Selatan
Strawberry Latte



Yang cukup menarik perhatian dari tempat ini menurut saya adalah suasana dan luasnya. Suasananya adem banget karena banyak pepohonan. Meja dan kursi kayu serta saung membuat suasana makan disini makin . Ditambah adanya kolam ikan membuat suasana semakin nyaman. Area yang luas memungkinkan untuk kumpul bareng keluarga besar dan teman disini. 


Buat teman-teman yang sedang mencari rekomendasi tempat makan di Tangerang Selatan yang adem dan luas, bisa mencoba berkunjung kesini. Catat alamatnya ya! 





B Coffee

Jl. Sukabakti 1 No.5 Blok A1, Sawah Baru, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15414








Comments

  1. dengan tempat lapang gitu, aman nih kalau bawa anak juga. emak bapaknya bisa healing dan makan, anak-anak bisa main

    ReplyDelete
  2. Buat yang punya anak, memang paling menarik kalau menemukan tempat makan yang ramah anak, at least ada tempat lapang buat anak-anak bermain.

    ReplyDelete
  3. Wah ternyata engga jauh dari rumah mbak Kania. Bisa dong kapan-kapan diulang kalau ada acara lagi. Pilih menu yg lain...wkwkwk... Aku kalau makan sama keluarga gini, pilih beda-beda, nanti saling cicip deh...

    ReplyDelete
  4. Kalau makanannya dengan porsi besar bisa saling sharing nih dan jauh jadinya lebih hemat ya kak. Apalagi asik pula tempatnya buat dikunjungi

    ReplyDelete
  5. Senang sih kalo nemu tempat makan yang luas jadi bisa buat tempat bermain anak. Nggak kuatir melepas anak jalan-jalan juga.

    ReplyDelete
  6. Wah harganga cukup wort it, sekitar 50-100 ribuan itupun dapat porsi besar dan bisa sharing ya hehe. Tempatnya luas juga ini cocok buat acara keluarga atau arisan ya.

    ReplyDelete
  7. Semakin banyak tempat makan rekomended di Tangerang Selatan ya, Mbak. Terus menunya porsi besar, jadi bisa dibagi. Apalagi anak-anak yang makannya tidak terlalu banyak. Bisa nih, mampir kalau pas main ke Tangsel.

    ReplyDelete
  8. Wah asyik banget nih B Coffee. Menu pilihannya pasti banyak bgt dong krn menyediakan menu lokal dan western. Kita ga bakalan bosen dong kl bnyk pilihan kyk gini. Apalagi kalo harganya terjangkau. Pasti rame tuh.

    ReplyDelete
  9. Paling suka sama tempat makan yang kayak gini. Cocok banget buat keluarga. Tempat luas dan kolam ikan pasti bikin anak betah. Nah kalau saung dan tempat duduk kayu, bisa bikin makan jadi lebih nikmat.

    ReplyDelete
  10. Wah, B Coffee emang bener-bener pilihan pas buat kumpul keluarga atau bareng teman ya! Suasana alamnya bikin betah banget, apalagi dengan kolam ikan dan taman yang ada. Makanannya juga enak-enak dengan porsi yang bisa dibagi, jadi bener-bener bikin ngumpul jadi makin seru. Ntar kalo ada kesempatan, pasti aku mau coba mampir kesana deh! 🌿🍝☕️

    ReplyDelete
  11. Wah asyik nih kafenya. Sayang jauh banget aku di Surabaya. Pasti bocil senang sekali kalau diajak ke sini

    ReplyDelete
  12. Nampak tempatnya luas dan anak-anak bisa leluasa di situ. Makanannya pun bervariasi ya. Spagetti carbonaranya menggiurkan banget, Mbak. Pengen melahapnya segera.

    ReplyDelete
  13. Suka banget sama tempat makan yg punya konsep tenang plus fasilitas komplit kayak B Coffee ini yg jadi rekomendasi tempat makan di Tangerang Selatan.

    ReplyDelete
  14. Belinya beberapa menu sekaligus terus kita makan bareng pasti lebih seru dan segera habis ya
    Gak bakalan terasa enek lagi
    Emang kalau suasana luas gitu cocoknya buat seperti family gathering gitu ya

    ReplyDelete
  15. Ada kolam ikannya ya mbak, bawa anak ke situ pasti betah.
    apalagi menu makanannya juga banyak
    pas banget buat keluarga

    ReplyDelete
  16. Wah bisa jadi destinasi kuliner baru nih kalau lagi di tangsel.. terima kasih reviewnya mbak

    ReplyDelete
  17. Tempat makan yang luas ditambah kolam ikan dan lapangan rumput ini bisa jadi daya tarik tersendiri untuk anak-anak. Orang dewasa bisa menikmati hidangan dan anak-anak bisa sambil bermain, yaa..

    ReplyDelete
  18. Setelah memiliki anak, tentu pertimbangan mencari restoran adalah area yang luas sehingga anak bebas berlarian tanpa khawatir kepentok hihi. Makasih ya ka atas rekomendasinya!

    ReplyDelete
  19. Tempatnya ramag bocil nihh, pasti senang nih kalau ajak bocil makan disini.

    ReplyDelete
  20. Karena nama tempat makannya B Coffee, tadinya kukira akan banyak membahas mengenai kedai kopi yang belakangan ini muncul dengan berbagai suasana nyaman yang ditawarkan. Eh ternyata di B Coffeee, selain kasih suasana nyaman untuk kumpul keluarga, pilihan menunya pun lebih beragam ya.

    ReplyDelete
  21. Lho ternyata asyik juga suasana B-Coffee ini. Pernah beberapa kali lewat dan lihat, cuma belum pernah masuk. Boleh nih kapan-kapan jadi tempat nongkrong bareng teman dan keluarga

    ReplyDelete
  22. next kalau ke Tangerang nongkrongnya disini ah, kemarin ke Tangerang cuman jalan jalan ke mall aja gak kemana mana lagi. karena cuman tahu itu aja dan itu juga diajak sepupu, hihihi

    ReplyDelete
  23. Enak banget nih B Coffee, suasananya homie banget ya kak.. cocok buat acara kumpul kumpul sama keluarga.. makanannya juga kayanya oke oke yaaa

    ReplyDelete
  24. Menyenangkan nih kalau bawa kiddos makan di sini karena luas, mereka bisa bergerak tanpa terikana awas kesenggol ya, hati-hati nanti nabrak secara mereka suka lari-larian

    ReplyDelete
  25. Ada tempat seperti itu, pas banget buat nongkrong. Semacam menemukan hidden germ ya, Kak. Apalagi menunya lumayan lengkao, ada menu favoritku, Nasi Goreng, dan spageti.

    ReplyDelete
  26. Itu yang spageti carbonara, dari fotonya saja sudah terbayang betapa creamy-nya. Penyuka rasa keju dan susu yang creamy, pasti puas banget.

    ReplyDelete
  27. Menikmati sajian sembari mendapatkan suasana yang menenangkan, sedaaaappp.... Tempat yang luas dan teduh gini pas banget untuk berkumpul bersama orang2 tercinta.

    ReplyDelete
  28. Wah, ternyata ada tempat makan yang sejuk dan luas di Tangerang, ya. Selama ini saya kalau mampir Tangerang selalu merasa kepanasan dan sulit cari tempat makan yang adem sejuk plus luas buat anak-anak berlarian tanpa mengganggu kenyamanan pengunjung lainnya. Makasih rekomendasinya, Kak.

    ReplyDelete
  29. seru ya kalau ada saung-saung yang friendly untuk anak ya..jadi betah dan nyaman datang lagi

    ReplyDelete
  30. wah boleh nih, nanti kapan-kapan kalau lagi ke Tangerang Selatan bisa main ke sini. kebetulan dari Serang juga gak terlalu jauh

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan