Potret Artis Korea, Inilah Aktor Potensial yang Bikin Baper Fans Indonesia



Seperti halnya idola K-Pop, idola drakor pun kini semakin banyak bermunculan dan memiliki potensi yang sangat bagus di industri hiburan. Mesti ada angkatan baru dan muda aktor dan aktris berbakat. Saat ini, para aktor dan aktris tersebut masih merintis karir mereka sebagai pemeran pendukung. Tetapi ada kemungkinan maju dan berkembang menjadi pemeran utama. Hal ini sudah biasa sebagai bentuk regenerasi aktor dan aktris berbakat potensial. Dan tidak menutup kemungkinan bagi mereka untuk membuat para fans semakin baper dan bucin.

Beberapa tahun ke depan, bukan hal tidak mungkin bagi aktor dan aktris muda menjadi layaknya kakak tingkat mereka, misalnya Ji Chang Wook, Kim Soo Hyun, dan lain-lain. Dari sekian banyak aktor muda Korea, ini dia kumpulan potret artis Korea muda yang potensial. Adapun di antara mereka bisa Anda pantau.


1. Kim Do Wan

Meskipun baru 3 tahun berkarir di dunia perfilman Korea, Kim Do Wan telah membintangi banyak film lho. Ia sudah pernah m membintangi 5 KFilm dan 3 KDrama, salah satunya yang berhasil booming adalah At Eighteen.

artis korea kim do wan
Sumber: asianwiki.com


2. Bae Hyun Sung

Bae Hyun Sung nyatanya sudah menarik banyak fans drakor. Fans-nya semakin banyak sejak perannya di drama Extraordinary You dan Hospital Playlist.

3. Nam Yoon Soo

Nam Yoon Soo merupakan salah satu tokoh utama di drama Extracurricular. Ia bermain di film yang sama dengan Bae Hyun Sung. Sebelumnya, ia juga pernah menjadi model MV untuk Epitone Project bersama Suzy.

4. Ahn Bo Hyun

Ahn Bi Hyun memiliki kepribadian yang berbanding terbalik dk dalam "Itaewon Class". Di dunia nyata, ia adalah seorang pribadi yang cute. Sementara dalam drama, ia mampu menarik banyak fans dengan perannya sebagai pemuda yang menyebalkan.

5. Choi Hyun Wook

Choi Hyun Wook berada di satu agensi yang sama dengan Kim Soo Hyun & Seo Ye Ji. Kiprahnya di dunia perfilman Korea melambung dengan perannya yang kini sedang dibintanginya di "Pop Out Boy!" bersama Kim Do Yeon Weki Meki.

artis korea choi hyun woo
sumber: asianwiki.com


6. Lee Jong Won

Aktor yang sekaligus sebagai model ini sedang membintangi film drama "My Unfamiliar Family" setelah sebelumnya berperan di dalam XX bersama Hani EXID.

7. Seung Yeon

Aktor rookie kelahiran tahun 1997 ini memang baru saja memulai debutnya di tahun 2020 ini. Meskipun begitu, pemain yang berperan sebagai Jeon di Hospital Playlist ini punya potensi yang bagus.

8. Lee Seung Min

Gahar tapi bucin, sifat ini sangat erat dengan Lee Seung Min saat berperan sebagai Lee Ki Tae di drama At Eightenn. Dengan karakternya tersebut, ia mampu menarik banyak perhatian penonton.

9. Noh Jong Hyun

Debutnya sudah berjalan selama 3 tahun. Meskipun termasuk masih baru, Noh Jong Hyun telah membintangi banyak film drama hingga 7 KDrama, termasuk di dalamnya adalah Kkondae Intern.

10. Seo Ji Hoon

Setelab berperan sebagai pemain pendukung, akhirnya Seo Ji Hoon menunjukkan kiprahnya yang semakin baik di dunia perfilman drama Korea. Akhirnya kini Seo Ji Hoon mendapat peran yang cukup penting dan besar di dalam "Meow Boy" dan "That Guy is The Guy".

Itulah sederet kumpulan potret artis Korea yang masih muda dan patut mendapat perhatian dari sutrada film. Jika kalian penonton drakor yang sudah menunggu aksi mereka dalam berperan, kita tunggu mereka di drama terbaru ke depannya.

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan