3 Rahasia Kelezatan Kue Lebaran dari Olahan Hazelnut



Tidak terasa, beberapa hari lagi Ramadan akan berakhir dan hari raya Idul Fitri tiba. Ada rasa senang dan sedih. Sedih karena Ramadan akan berakhir, yang berarti mada-masa ibadah dilipatgandakan juga akan berakhir. Senang jika bisa menuntaskan puasa Ramadan dengan baik dan menjadi pemenang di Hari Raya Idul Fitri.
Bagi anak-anak, kue lebaran adalah satu hal yang membuat senang saat lebaran. Menyiapkan kue merupakan aktivitas menyambut lebaran yang tak pernah ketinggalan. Hazelnut merupakan kue lebaran dari olahan kacang yang segar. Kue ini kerap memiliki tampilan yang mewah dan lezat. Biasanya hazelnut akan dikombinasikan dengan cokelat yang dibuat menjadi kue kering seperti cookies. Berikut ini 3 rahasia kelezatan hazelnut yang ada pada kue.

  1.      Rasa Manis yang Segar di Mulut
  
Selain bertekstur renyah dan rasa yang gurih. Kue dengan olahan hazelnut biasanya dibuat dari kacang almond memiliki rasa manis yang khas bentuknya yang lebih pendek dari jenis almond yang pahit. Rasa manis yang dihasilkan karena almond memiliki kandungan gulanya sendiri.

Bahkan karena rasa manisnya, almond juga dijadikan bahan pada susu. Rasa segar hadir dari kandungan yang dimilikinya yaitu vitamin B, vitamin E fosfor, karbohidrat, magnesium, dan potasium. Terlebih pembuatan kue dengan bahan hazelnut dengan cara dibakar tanpa ada kandungan minyak. 

kue lebaran dari hazelnut
colettelola.com

2.      Kombinasi Rasa yang Gurih

Kacang secara harfiah memiliki tekstur yang gurih. Potongan-potongan kacang yang dijadikan bahan olah kue lebaran akan membuat kue menjadi semakin gurih. Terlebih jika gigitan Anda tepat di potongan kacang tersebut. Kegurihan yang hadir dari kue olahan hazelnut salah satunya bisa Anda nikmati pada kue kering seperti cookies yang dikombinasikan dengan bahan lainnya.

3.      Kandungan yang Renyah

Kandungan serat yang membuat kue dari olahan hazelnut membuat rasanya terasa renyah. Di dalam hazelnut juga ada kandungan protein yang membuat Anda akan merasa fresh saat mengonsumsinya. Kandungan yang ada pada hazelnut juga tidak akan membuat Anda merasa enak. Biasanya kue dengan olahan hazelnut memiliki warna cokelat yang tidak terlalu pekat.

Anda bisa menikmati kue lebaran dari olahan hazelnut di colettelola.com. Kunjungi website-nya untuk melihat daftar kue yang tersedia dan Anda bisa langsung memesannya sebelum kehabisan. Tersedia juga berbagai varian kue tar yang lezat dan paket kue yang menarik. Cita rasa yang dihadirkan akan membuat Anda ketagihan. Belanja kue juga bisa secara offline di toko terdekat. 


Comments

  1. Kayanya bakalan meluncur segera nih, buat persiapan lebaran

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Biaya Sekolah Dasar Islam di Bintaro

Alhamdulillah, Saya Sudah 2 Kali Operasi Caesar

Wirda Mansur, Anak Muda Inspiratif dan Nyentrik

Agar Ayam Matang Tak Berdarah

Menginap di Hotel Yang Ramah Anak di Bogor