Opsi Lipstick Bernuansa Strong yang Tidak Membuat Bibir Kering




Siang tadi, saya ketemu dengan seorang saudaranya ipar saya. Dia agak nggak ngeh ketemu saya, tapi akhirnya menyapa dan bilang kalau saya pangling dan agak muda (padahal sebenarnya menjelang kepala 4!). Kebetulan siang tadi memang saya mau pergi untuk mengambil hadiah blogging, jadi sedikit dandan walau tipis dengan memoleskan lipstik warna nude. 

Saya jadi berfikir, ini mungkin karena saya memakai makeup, salah satunya lipstick, sehingga jadi terlihat sedikit lebih muda. Padahal, aslinya wajah lelah sehabis cuci piring, cuci baju, ngepel, dan sebagainya hehe. Inilah kekuatan makeup, termasuk lipstik, bisa menyembunyikan wajah lelah, tua dan kusam saya. Hm, di rumah juga jangan lupa dandan ya bu buat suami, jangan pas mau keluar rumah aja! <-- i="">self reminder..


Sekarang, mau beralih sejenak dari anak-anak, dengan ngomongin lipstick dari Zoya nih!

ultramoisse lipstick zoya
Ultramoisse red lava dari Zoya

Lipstick Zoya Cosmetics menghadirkan opsi bagi Anda yang ingin tampil bold dengan riasan bibir maksimal namun tetap concern dengan kesehatan serta kelembaban bibir Anda. Bagi wanita memang tak bisa dipungkiri lagi jika merias bibir dengan seri lipstik tertentu akan menampilkan kesan wajah yang paling dominan. Berikut ini opsi lipstik yang terbaik.

Seri Lipstick Zoya Ultramoisse

Bagi para wanita di luaran sana selain untuk tampil menawan serta cantik pastikan juga jika kesehatan tetap terjaga yang paling utama. Seperti lipstick Zoya seri ultramoisse ini yang akan memberi pulasan menawan sesuai karakter Anda namun yang pasti tetap melembutkannya sehingga tak akan kering maupun juga pecah-pecah sehingga kurang sehat.

Hasil akhir pulasan berjenis velvet gloss akan menyempurnakan tampilan elegan dari riasan wajah Anda khususnya pada area bibir. Bibir akan tetap lembab serta berkilau namun tak akan berlebihan. Dalam takaran yang sempurna sehingga akan tetap membuat Anda nyaman saat tengah berbicara maupun juga makan sesuatu. Ada banyak kandungan nutrisi bibir lho.

ultramoisse lipstick zoya
ultramoisse lip chilli pepper lipstick dari Zoya


Kandungan vitamin E yang berlimpah akan membuat bibir Anda senantiasa lembab dan halus. Ditambah pula dengan ekstra antioksidan sempurna secara organik sehingga aman bagi kesehatan bibir jangka panjang tanpa bahan kimia berisiko bahaya. Antioksidan argant oil serta grape seed oil menjadi jaminan pelembab alamiah yang sangat kompatibel untuk bibir.

Lipstick Zoya Cosmetics seri ultramoisse juga memiliki variasi warna yang sangat beragam untuk Anda. Bisa Anda gunakan untuk acara santai keseharian yang tetap bold namun juga cenderung berwarna soft berpadu sempurna. Anda bisa gunakan seri Raspberry Sorbet untuk kesan satu ini. Ada juga seri lainnya yang memiliki kesan kuat dan cocok untuk acara pesta.

Cocok juga untuk wanita karir untuk tampil sempurna jauh dari kesan wajah pucat maupun kusut. Ada seri Lip Chilli Pepper 01 yang dijamin akan menampilkan kesan wajah fresh sangat maksimal. Untuk solusi tampilan riasan terbaik Anda jangan lupa untuk andalkan rangkaian seri variant warna dari lipstick Zoya Cosmetics berkualitas dan menyehatkan.

Comments

  1. Agaknya saya juga harus sedikit dandan dan pakai lipstik nih biar keliatan lebih muda dan cantik. Hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan