Kenang Manisnya Keceriaan Masa Kecil dengan Chocolate Sunday Cake!




Kue Colette & Lola memberikan pelayanan terlengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda akan kue sesuai dengan beragam momen istimewa dalam hidup Anda. Ada juga lho kini tersedia produk kue istimewa yang dijamin akan membangkitkan kenangan manis nan ceria semasa kecil hadir di depan mata dengan cara yang sangat teristimewa. Berani mencobanya?

Kue Cokelat dan Masa Kecil? Sama-Sama Manis untuk Dinikmati!

Anda sedang merindukan nuansa masa kecil yang tak terlupakan? Rindu dengan kue-kue manis yang dibuatkan secara spesial oleh mama tercinta? Rindu dengan kehangatan masa kecil yang sarat keceriaan? Kini Anda bisa temukan itu semua dalam satu set kue coklat yang nikmat. Bawa kembali kenangan indah masa kanak-kanak Anda dengan potongan kue lezat.

www.colettelola.com

Masa kecil memang tak akan pernah ada duanya. Tempat di mana kita masih polos dengan segala keseruan yang tak terbayangkan. Kini ada Chocolate Sunday Cake yang bisa menemani Anda mengenang bangkitnya ingatan manis tentang masa kecil dengan cara serta nuansa yang teristimewa. Rasanya lezat serta dekorasinya sangat menggambarkan semangat!

Kue Colette & Lola yang satu ini dijamin kelezatannya lantaran disusun dengan komponen kue berbahan cokelat yang sangat melimpah. Ada perpaduan kue basik sponge chocolate yang pastinya akan menggoda setiap lidah. Berpadu juga dengan crunchy wafer yang menambah cita rasa sempurna dari kue istimewa yang satu ini. Rasa manis lezat sempurna.

Ditambah pula dengan kilau lelehan dark chocolate ganache yang sangat menggiurkan. Tambahkan pula dengan chocolate crack yang semakin membuat komponen kue cokelat kian menggiurkan. Chocolate cream juga bertabur secara sempurna sebagai garnish pada bagian top decoration. Set kue coklat yang satu ini dijamin benar-benar akan kaya dengan cita rasa.

Kue Colette & Lola satu ini semakin sempurna menggambarkan keceriaan masa kanak-kanak dengan taburan colorfull sprinkle pada bagian atas bawah kue. Warna beragam dari sprinkle berpadu kue basik coklat kaya rasa merupakan sebuah perpaduan sempurna. Sangat manis seperti kenangan masa kecil. Ekonomis dibanderol Rp320.000,- saja pastinya.

Comments

  1. Wah kue nya cantik sekali, rasanya juga pasti enak ini :)

    ReplyDelete
  2. kue coklatnya bikin ngiler,
    salam kenal dari ezzyh

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan