Transmart, Pusat Belanja dan Permainan Baru di Bintaro




Tanggal 22 Desember lalu Transmart membuka cabang barunya di Bintaro, tepatnya di Graha Raya. Seperti pusat belanja lainnya, disini adalah tempatnya berbelanja barang-barang seperti sepatu, pakaian, makanan, mainan, dan sebagainya. Lantai 1 didominasi oleh restoran. Lantai 2 dipenuhi dengan mainan dan item fashion. Lantai 3 penuh dengan item furniture. Dan lantai 4 adalah tempat bermain anak Kidscity dan restoran.

Yang menarik tentu saja Kidscity, karena wahana permainannya lebih banyak dibanding tempat belanja pada umumnya, dan lebih seru karena beberapa permainan dapat memacu adrenalin. Semua permainan disini bisa digunakan dengan terlebih dulu membeli kartu atau mengisi ulangnya, minimal 50 ribu rupiah. Permainannya sendiri berkisar dari mulai harga 3900 rupiah sampai 25 ribu rupiah per permainan.

Di media online, sempat terdengar bahwa pembangunan Transmart ini dulu sempat bermasalah dengan masalah perijinan. Namun akhirnya hal itu bisa segera diatasi. Semoga saja semua pembangunan gedung di daerah Bintaro dan sekitarnya bisa memperhatikan aspek lingkungan juga sehingga tidak terjadi banjir atau hal lainnya yang tak diinginkan.


Comments

  1. Saya belum mampir ke sana teh, sewaktu pembangunan sering lewat, ehs ekarang sudah jadi yaaaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Alhamdulillah, Saya Sudah 2 Kali Operasi Caesar

Biaya Sekolah Dasar Islam di Bintaro

Wirda Mansur, Anak Muda Inspiratif dan Nyentrik

Agar Ayam Matang Tak Berdarah

Telinga Yang (Seperti) Tersumbat