Variasi Sarapan Waffles Untuk Keluarga di Restoran A&W



Siapa yang malas sarapan?

Saya selalu mengupayakan seluruh anggota keluarga saya untuk sarapan sebelum berangkat ke sekolah atau tempat kerja. Karena sarapan itu penting sekali untuk menambah energy agar bisa memulai aktivitas hari itu dengan semangat. Sarapan juga penting agar otak bisa bekerja dengan optimal. Anak-anak bisa berkonestrasi belajar serta suami bisa semangat bekerja dengan terlebih dulu sarapan. 

Masalahnya adalah, kadang saya sendiri yang menyiapkan sarapan untuk keluarga suka malas atau lupa sarapan. Atau, masalah lain adalah sarapan yang itu-itu saja membuat suasana sarapan di rumah jadi membosankan yang pada akhirnya membuat semua anggota keluarga jadi malas sarapan.

Solusi praktisnya adalah, pesan makanan saja kalau sedang bosan makan makanan rumah hehe. Salah satunya adalah pesan sarapan ke restoran dekat rumah yaitu Restoran Khas Amerika A&W yang pertamakali buka di Indonesia tahun 1985. A&W Restoran pada 27 November lalu sudah meluncurkan menu premium All Day Breakfast Waffles dengan harga mulai dari 32 ribu rupiah.

All Day Breakfast Waffles Restoran A&W

Yup, sekali-sekali boleh lah sarapan dengan menu waffles yang merupakan salah satu menu andalan di Restoran A&W yang memiliki 1100 lokasi waralaba di 10 negara. Waffles juga merupakan menu yang popular di Amerika, dan di Indonesia biasanya lebih popular disajikan sebagai dessert dengan toping buah dan es krim. Kali ini, A&W berinovasi untuk menyajikan yang terbaik bagi konsumen dengan menghadirkan menu waffle baru yang disajikan dengan protein yaitu All Day Breakfast Waffles.

Kita semua tentu sudah tahu dong tubuh memerlukan protein yang cukup, terutama untuk anak-anak yang sedang mengalami tumbuh kembang. Protein merupakan salah satu jenis zat yang dibutuhkan oleh tubuh bahkan oleh semua sel yang ada dalam tubuh. Tubuh membutuhkan protein untuk mengembangkan dan memperbaiki jaringan tubuh seperti bagian kuku dan rambut. Selain itu, protein dibutuhkan untuk memproduksi hormon, enzim dan berbagai jenis zat kimia yang dibutuhkan oleh tubuh. Protein juga memiliki peran yang sangat penting untuk pembentukan otot, tulang, kulit dan darah.

Ada 3 varian menu waffles di Restoran A&W yang bisa kita pilih sesuai selera, yaitu:

  1. All Day Breakfast Waffles Chicken Tender With Egg
Waffle disajikan dengan 1 buah Chicken Tender dan Sunny Egg yang dilengkapi dengan pilihan Cheese Sauce atau Waffle Syrup. Kita bisa memesan full satu porsi atau setengahnya.

All Day Breakfast Waffles Restoran A&W


  1. All Day Breakfast Waffles Fish Tender With Egg
Waffle disajikan dengan 1 buah Fish Tender dan Sunny Egg yang dilengkapi dengan pilihan Cheese Sauce atau Waffle Syrup. Kita bisa memesan full satu porsi atau setengahnya.

All Day Breakfast Waffles Restoran A&W


  1. All Day Breakfast Waffles Beef With Egg
Waffle disajikan dengan 2 buah Beef dan Sunny Egg yang dilengkapi dengan pilihan Cheese Sauce atau Waffle Syrup. Kita bisa memesan full satu porsi atau setengahnya.

All Day Breakfast Waffles Restoran A&W


Oh ya, cheese sauce merupakan saus keju gurih yang cocok untuk dinikmati dengan waffle dan protein pilihan. Sedangkan waffle syrup adalah sirup manis lembut rasa mapple yang unik untuk disantap dengan waffle dan protein pilihan. 

Menarik dan bikin penasaran ya inovasi All Day Breakfast Waffle dari Restoran A&W ini? Terutama waffle yang disiram dengan sirup mapple, bagaimana rasanya ya? Seumur-umur belum belum coba sirup mapple. Pasti variasi sarapan dengan waffle ini membuat sarapan bersama keluarga makin menyenangkan.

Belum lagi cemilan lainnya yang cukup menggoda di Restoran yang gerainya sudah mencapai sekitar 250 restoran di seluruh wilayah Indonesia. Salah satunya yaitu Potato Cheese Ball yang terbuat dari premium USA Potato dengan isian keju di dalamnya. Seporsi ada 8 balls yang bisa dinikmati sendiri atau bersama-sama dengan anggota keluarga lainnya. Yummy.

All Day Breakfast Waffles Restoran A&W


Yang penasaran dengan menu All Day Breakfast Waffle di Restoran A&W ataupun Potato Cheese Ball-nya, segera aja datangi Restoran A&W terdekat. Oh ya, menu All Day Breakfast Waffle ini mulai diluncurkan di Restoran A&W di Jabodetabek. Jadi, yang belum ada menu ini di daerahmu, ditunggu aja dengan sabar ya. Restoran A&W juga sudah mengantongi sertifikasi halal dari LPPOM MUI untuk ketiga kalinya, sehingga buat kita yang beragama islam bisa menyantap menu restoran ini dengan tenang. Alhamdulillah.

Comments

  1. porsinya besar ya kenyang tuh sarapan seporsi gitu

    ReplyDelete
  2. Biasanya saya nyobain waffle sama topping es krim, trus nyobain yg topping gurih eh ternyata rasanya enak jg :D

    ReplyDelete
  3. sarapan harus bergizi dan menyenangkan ya :)

    ReplyDelete
  4. wow bikin ngiler ya, itu bikin kenyang ya?

    ReplyDelete
  5. Wah.. enak banget tuh kayaknya makanan, jadi ngiler kak. aku paling ngiler sama All Day Breakfast Waffles Beef With Egg ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan