4 Warna Baru Zoya Lip Paint yang Tengah Trend di Indonesia



lipstick zoya
pixabay.com

Semua wanita pasti ingin tampil cantik dan terlihat menarik. Setiap hari mengurus anak dan suami, seorang ibu rumah tangga jangan lupa mempercantik diri juga dong ya. Banyak cara yang bisa dilakukan yang salah satunya adalah menggunakan make up dan lipstick. Tapi Anda harus hati-hati. Tak semua lipstick yang beredar di pasaran aman. Anda bisa mencoba 4 warna baru lip paint dari Lipstick Zoya ini. Dijamin! Aman untuk Anda.

Warna-Warna Baru Lip Paint

Sebelumnya, hanya ada delapan warna dari Lip Paint Zoya ini. Namun, awal tahun 2017 lalu, Zoya Cosmetics mengeluarkan warna baru yakni Cinnamon, Deep Clared, Carousel, dan Geranium. Empat warna barunya ini ternyata mewakili warna yang tengah trend di Indonesia.

Dua warna yakni Cinnamon dan Deep Clared termasuk ke dalam deep brown kemerahan. Sedangkan Carousel dan Geranium termasuk warna nude. Semua varian dari lipstick Zoya ini dijamin halal dan sehat untuk kulit bibir Anda karena bebas dari bahan kimia berbahaya seperti paraben.

Warna Cinnamon memiliki warna coklat cenderung gelap dengan tone yang dingin. Teksturnya padat dan mudah diratakan. Begitu pula dengan Deep Claret yang hampir mirip dengan Cinnamon. Teksturnya juga padat dan mudah rata. Beda dua warna ini adalah Deep Claret cenderung lebih merah maron.

lip paint zoya
zoyacosmetics.com

Sedangkan untuk dua warna lain, mereka mewakili warna netral yang sering diincar wanita-wanita Indonesia untuk keperluan sehari-hari. Teksturnya agak lebih tebal dan creamy dibanding dua yang lain dan agak lebih cepat kering. Meski begitu, semua warna baru ini tetap direkomendasikan untuk Anda.

Kemasan

Dari segi kemasan, tidak ada yang berubah dari Zoya Lip Paint ini. Tetap dalam kemasan tube plastik berwarna putih dengan bagian ujung yang transparan. Warna tulisannya juga tetap silver dan label keterangan masih dalam bentuk sticker. Untuk harga, per warna Lip Paint  ini dibandrol sekitar 60.000-an untuk kemasan 5 mililiter.

Dengan keluarnya 4 warna baru dari Lip Paint Lipstick Zoya ini, total ada dua belas warna yang bisa Anda pilih untuk tampilan cantik dan menawan Anda. Tak usah ragu. Semua produk Zoya dijamin bebas dari bahan berbahaya dan tentu saja halal. Anda tak perlu khawatir akan kesehatan Anda ketika menggunakan kosmetik ini.

Comments

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan