Serunya Menghabiskan Waktu Liburan dengan Mengikuti Kegiatan Ubud Bike Tour

Libur akhir tahun akan segera datang. Sudah menyiapkan rencana liburan bersama keluarga? Tempat yang satu ini mungkin bisa jadi pilihan.
 
Kegiatan wisata Ubud bike tour memang tengah digandrungi oleh para wisatawan saat ini. Pasalnya kegiatan bersepeda di Bali mampu memberikan pengalaman baru yang sangat menyenangkan bagi para wisatawan yang ingin liburan di Bali. Ubud adalah sebuah desa di Bali yang terkenal dengan pemandangan sawahnya yang menakjubkan. Tak heran jika banyak wisatawan yang memilih Desa Ubud sebagai salah satu rute bersepeda. Di Desa Ubud, Anda akan diajak untuk lebih dekat dengan alam. Disamping itu, Anda juga bisa bercengkerama dan bersosialisasi dengan masyarakat setempat. 


desa ubud

Ubud bike tour memang memberikan tantangan tersendiri bagi para wisatawan yang memang suka mengisi liburannya dengan melihat panorama alam Pulau Bali yang memukau. Dilain sisi, kegiatan ini juga sangat menyehatkan. Karena Anda akan bersepeda akan membuat tubuh Anda bergerak sambil menikmati pemandangan alam yang ada. Paket wisata bike tour ini juga akan mengajak Anda untuk mengenal kebudayaan, suku dan adat istiadat masyarakat Bali. Karena Anda bisa berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat sekitar saat melakukan aktivitas ini. 

Kegiatan bersepeda ini tentunya akan semakin menyenangkan jika Anda melakukannya bersama dengan keluarga, teman ataupun pasangan. Kegiatan ubud cycling tour biasanya akan dimulai pada pagi hari. Rute perjalanan kegiatan ini adalah menyusuri daerah pedesaan yang ada di wilayah ubud. Dari sinilah Anda bisa melihat secara lebih dekat tentang pola hidup dan tradisi adat Desa Ubud yang terkenal hingga ke seluruh penjuru dunia.

Selama perjalanan, Anda akan disuguhkan pemandangan persawahan yang alami dan hijau.  Menariknya, terlihat pula jejeran lukisan karya seniman-seniman ubud yang berjejer rapi di sepanjang perjalanan. Setelah lelah bersepeda, Anda bisa menikmati aneka masakan khas Bali yang sangat menggugah selera. Sebagian besar dari Anda mungkin penasaran dimana para wisatawan memesan paket wisata bersepeda di Ubud. Tidak perlu bingung karena Anda bisa memesan paket wisata bike tour di Ubud di situs eBikes Bali. Di situs ini, Anda bisa memesan paket Ubud bike tour dengan harga yang terjangkau dan pelayanan yang berkualitas.

Comments

  1. Dulu pernah sekali ke Ubud tapi cuma mampir makan bebek bengil aja, habis itu balik lagi ke seputaran Kuta. Jadi pengin ke Ubud nih.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Alhamdulillah, Saya Sudah 2 Kali Operasi Caesar

Wirda Mansur, Anak Muda Inspiratif dan Nyentrik

Biaya Sekolah Dasar Islam di Bintaro

Telinga Yang (Seperti) Tersumbat

Agar Ayam Matang Tak Berdarah