Punya Masalah dengan Jerawat? Coba Kiehl’s Breakout Control!




Kulit Anda punya masalah dengan jerawat? Entah itu disebabkan faktor luar atau dari dalam seperti hormon. Walaupun nantinya jerawat Anda akan hilang, Anda akan masih punya masalah dengan bekasnya, lho. Lakukanlah perawatan kulit alami terbaik khusus untuk kulit berjerawat menggunakan Kiehl’s Breakour Control dari Kiehl’s untuk kulit yang bersih.

Varian Kiehl’s Breakout Control

Produk Breakout Control dari Kiehl’s ini terdiri dari dua macam, yakni kiehl’s Breakout Control Blemish Treatment Facial Lotion dan Kiehl’s breakout Control Targeted Bllemish Spot Treatment.

Produk Breakout Control Blemish Treatment Facial Lotion punya tekstur yang ringan dan saat dibaurkan ke wajah akan cepat menyerap tanpa meninggalkan kesan lengket. Sedangkan Breakout Control Targeted Blemish Spot Treatment punya tekstur sedikit berat dengan bulir karena kandungan sulfur serta vitamin B3-nya.

Breakout Control Blemish Treatment Facial Lotion kiehls


Meski begitu, produk perawatan kulit alami terbaik ini juga tidak meninggalkan kesan lengket. Ketika disapukan ke area wajah, hanya tunggu sebentar sebelum menyerap ke kulit dengan sempurna. Wangi dua produk ini alami. Tidak ada campuran parfum sedikit pun.

Kedua produk ini sama-sama mampu mengatasi jerawat serta bekasnya. Produk ini juga menghalangi jerawat kembali. Produk ini mengandung vitamin B3, sulfur, salicylic acid, serta aloe vera. Selain berguna mengatasi masalah jerawat, produk ini ternyata juga mampu melembabkan kulit.

Cara Pemakaian

Untuk pemakaian Facial Lotion, cukup bersihkan wajah lalu aplikasikan produk ini pada area yang mudah berjerawat. Cara yang sama juga berlaku untuk penggunaan produk Spot Treatment. Keluarkan sedikit produk, gosokkan pada jari lalu aplikasikan pada titik-titik jerawat maupun bekasnya.

Setelah menggunakan produk ini, Anda bisa menimpanya dengan pelembab atau krim wajah serta UV protection. Anda bisa menggunakan produk ini sebanyak 3 kali sehari. Jerawat Anda dijamin akan hilang dalam waktu 24 jam.

Bila biasanya produk jerawat selalu memberi efek kering yang cukup mengganggu, bahkan bisa sampai mengelupas, berbeda dengan produk ini. Itu karena kandungan dari Kiehl’s Breakout Control ini aman. Produk ini bisa dibilang sebagai perawatan kulit alami terbaik bagi kulit berjerawat Anda.  

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan