Hobi Nulis? Dapatkan Pengalaman dan Hadiahnya di Lomba Blog momobil.id





Setiap orang pasti mempunyai hobi. Apakah Anda hobi menulis? Hobi tersebut harus diasah terus menerus agar tetap optimal. Banyak hal hebat yang berangkat dari menekuni hobi. Sama halnya dengan hobi menulis, Anda bisa mengikuti lomba blog momobil.id dengan peluang hadiah menarik, untuk mengoptimalkan hobi.

Dengan mengikuti kompetisi kepenulisan seperti lomba menulis artikel dalam blog, Anda bisa mengasah kemampuan menulis yang tak lain adalah hobi Anda. selain berkesempatan menjadi pemenang dan memperoleh hadiahnya, Anda bisa memperoleh pengalaman berharga melalui perlombaan ini. Apa saja pengalaman tersebut?

lomba blog momobil.id
sumber: pixabay.com

 1.    Mengetahui Kriteria Artikel yang Baik

Dalam mengikuti suatu kompetisi menulis, tentunya terdapat kriteria penulisan yang baik dan benar. Dalam lomba blog dari momobil.id ini mempunyai ketentuan penulisan artikel yang berlaku wajib bagi setiap peserta. Ketentuan dari jumlah kata, kemudian keterkaitan dengan topik bahasan, semuanya bisa dipelajari di dalamnya.

Penyesuaian antara tema dengan topik pembahasan harus tepat, karena merupakan syarat dalam lomba. Syarat tersebut adalah salah satu ketentuan artikel yang baik. Selain itu, harus ada penyusunan yang sistematis setiap subbab pembahasan yang terangkum dalam jumlah 300 kata, sebagai batas jumlah kata dalam lomba blog ini.

2.    Belajar Membuat Artikel

Artikel yang baik dan benar merupakan suatu hal yang harus Anda ketahui. Dalam mengikuti suatu kompetisi, tentunya Anda tidak asal-asalan, bukan? Sama halnya dengan penulisan artikel dalam lomba ini. Setiap standar penulisan yang sudah ditentukan oleh pihak momobil.id harus dipatuhi.

3.    Belajar Memberdayakan Blog Pribadi

Dalam lomba blog ini, Anda dituntut untuk membuat artikel dan posting ke dalam blog pribadi. Serangkaian tindakan ini menjadi satu paket. Setelah berhasil sampai pada tahap posting di blog, Anda diwajibkan untuk mendaftarkan diri beserta link artikel dalam blog tersebut untuk diikutsertakan dalam lomba blog momobil.id.

4.    Mengetahui Persaingan di Dunia Kepenulisan

Dalam setiap kompetisi pasti ada yang namanya persaingan. Dengan mengikuti lomba blog ini, Anda akan mengetahui secara riil bagaimana kondisi persaingan dalam kompetisi menulis melalui jumlah peserta yang mengikuti perlombaan dan pada pengumuman pemenangnya nanti, di mana Anda bisa mengukur kemampuan pribadi.

5.    Mendapatkan Pengalaman dalam Kompetisi

Pengalaman pribadi untuk merasakan perjuangan mengikuti kompetisi dari tahap awal sampai akhir akan dirasakan dengan mengikuti lomba blog dari momobil.id ini. Pengalaman dalam berkompetisi ini bisa membuka pemikiran untuk terus berjuang meningkatkan kemampuan menulis agar lebih dan lebih optimal lagi.

Setiap hal pasti ada manfaatnya. Anda pasti akan memperoleh berbagai hal tersebut apabila mengikuti lomba blog momobil.id dengan sungguh-sungguh. Pengalaman berharga dari pembelajaran menulis artikel yang baik dan benar sampai pada mengetahui mekanisme perlombaan beserta persaingan dunia kepenulisan yang terbilang ketat.

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah, Saya Sudah 2 Kali Operasi Caesar

Wirda Mansur, Anak Muda Inspiratif dan Nyentrik

Biaya Sekolah Dasar Islam di Bintaro

Telinga Yang (Seperti) Tersumbat

Agar Ayam Matang Tak Berdarah