Menikmati Es Krim Di Akhir Pekan



Akhir pekan, biasanya apa yang dilakukan bersama anak-anak?

Saya seringkali menghabiskan waktu akhir pekan bersama  anak-anak di rumah saja. Alasannya, hehe tentu saja agar bisa berhemat. Karena kalau jalan-jalan pasti harus mengeluarkan biaya untuk transportasi, konsumsi, dan lain-lain. 

Saya harus berusaha membuat berbagai kegiatan agar anak-anak tidak bosan walau hanya main di sekitar rumah. Saya dan anak-anak seringkali bermain bulutangkis atau sepatu roda di lapangan depan rumah. Setelah itu, dilanjutkan dengan kegiatan di dalam rumah seperti menggambar, main gadget, menikmati berbagai camilan sambil menonton acara televisi favorit, lain-lain.

Tapi kadang-kadang kita menghabiskan akhir pekan keluar rumah juga kok. Sesekali kami pergi supermarket Giant Bintaro untuk berbelanja kebutuhan rumah. Di sana ada kuda-kuda yang disewakan untuk dinaiki. Adik Ra suka sekali naik kuda, kalau dituruti bisa berkali-kali dia menunggangi kuda di depan Giant Bintaro.
 
Kadang-kadang kami juga jalan-jalan di Taman Bxchange Mall Bintaro. Saya suka sekali tempat ini karena banyak pohon, segar dan adem melihatnya. Anak-anak juga bisa bebas berlari disini, sambil mengenal berbagai macam pohon dan ikan yang ada di kolam taman. Walaupun tidak berbelanja, saya sudah cukup senang jika jalan-jalan di Taman Bxchange Mall Bintaro. 

Oh ya, lebih baik datang ke Taman Bxchange Mall saat pagi atau sore hari saat cuaca tidak terlalu panas. Tapi, karena sekarang seringkali hujan, saya lebih suka datang ke Taman Bxchange Mall saat pagi hari. Awalnya kakak Za agak kecewa karena Cuma diajak main di taman. Namanya anak jaman sekarang, inginya pasti main di tempat permainan modern yang berbayar. Tidak masalah sih sesekali untuk menuntaskan rasa penasaran, tapi untuk rutin setiap pekan, tidak saya sarankan ke anak-anak.

es krim haagen dazs
Menikmati es krim di akhir pekan :)

Tapi setelah sampai di taman, biasanya rasa kecewa mereka hilang terganti dengan rasa senang menjelajahi taman. Bahkan kadang-kadang susah diajak pulang. Apalagi saat saya janjikan membeli es krim di mall, mereka jadi makin senang. Ya, saya biasanya membawa bekal makan makan siang dan air putih untuk dimakan di taman ini. Lalu kita tinggal lengkapi bekal dengan dessert yang kita beli di mall, seperti yang kami lakukan minggu kemarin.

Dessert yang kami beli adalah es krim Haagen-Dazs. Semua anak pasti menyukai es krim, termasuk anak-anak saya. Setiap ke minimarket atau saat tukang es krim lewat, mereka pasti memintanya. Tak setiap hari saya turuti, tapi sesekali boleh lah membahagiakan anak dengan es krim yang lezat.

voucher diskon haagen dazs di bambideal
Berbagai pilihan es krim di Haagen Dazs untu berakhir pekan bersama keluarga

Es krim Haagen-Dazs ini memang dikenal dengan harganya yang lumayan mahal karena merupakan produk impor. Haagen-Dazs merupakan merk ice cream ternama dari New York dengan citarasa tinggi yang saat ini sudah tersedia di lebih dari 75 negara di dunia. Dengan pemilihan bahan baku terbaik untuk setiap es krim yang dibuat langsung di Perancis menjadikan Haagen-Dazs sebagai salah satu es krim Premium di dunia.

Dari rumah, saya sudah bersiap dengan membeli voucher es krim Haagen-Dazs di BambiDeal. Sudah tahu belum BambiDeal? Ini loh, BambiDeal adalah website daily deals yang menawarkan voucher diskon produk dan jasa dari toko offline dan online dengan harga special. Beneran harganya spesial banget, karena jauh lebih murah daripada datang langsung membeli di toko.

voucher diskon es krim haagen dazs di bambideal.id

Untuk es krim Haagen-Dazs ini, sedang ada penawaran harga special di BambiDeal berupa diskon sebesar 51%. Di BambiDeal, kita bisa mendapatkan voucher es krim Haagen Dazs seharga 49,000 rupiah untuk es krim senilai 100,000 rupiah. Wah, sebagai orang yang suka berhemat, tentu saja saya suka dengan potongan harga seperti ini. Eit, tapi harus cepat-cepat nih kalau mau beli, karena penawaran voucher special Haagen-Dazs ini hanya sampai 10 Desember loh.

Setelah membeli voucher diskon di BambiDeal, tunjukkan voucher yang sudah kita beli dari webssite bambideal.id ke kasir merchant/toko. Nanti dia yang akan proses vouchernya. Di Haagen Dazs, tidak terlalu lama prosesnya. Saya kemudian diberi kartu premium Haagen Dazs oleh kasir. Semua nilai vouchernya sudah dipindahkan ke dalam kartu tersebut yang berfungsi seperti wallet atau kartu belanja di Haagen Dazs.Voucher-nya memang ada nilai kadaluarsanya yaitu 30 hari sejak pembelian. Jadi saya pakai semua vouchernya. Nah, kalau nilai vouchernya sudah berpindah  menjadi kartu premium Haagen Dazs, kata mbak kasirnya sih bisa dipakai kapan saja.

voucher diskon haagen dazs di bambideal
merchant Haagen Dazs di Bxchange Mall
voucher diskon haagen dazs di bambideal
kasir Haagen Dazs lagi memproses voucher diskon yang dibeli di BambiDeal.id
voucher diskon haagen dazs di bambideal
nilai voucher dipindahkan kasir ke kartu premium Haagen Dazs ini

Saya memesankan Cookies and Cream Crunch untuk kakak Za. Gelasnya tinggi, berisi potongan kue, krim dan es krim. Kakak Za sampai bingung bagaimana memakannya. Lalu dia copot sepatu supaya kaki bisa naik ke kursi dan mengimbangi gelasnya yang tinggi. Duh, malu deh lihat tingkahnya yang serasa di rumah sendiri. Untung pengunjung Haagen-Dazs saat itu hanya kita bertiga.

Untuk adik Ra, saya memesankan Party Hat, es krim berwarna jingga bercitarasa asam yang dihias dengan krim, meises, dan cone terbalik sehingga menyerupai topi. Tapi saya meminta pelayan menggantinya dengan es krim cokelat. Es krim ini pas banget ukurannya untuk anak-anak sehingga adik Ra bisa menghabiskannya sampai tak bersisa.

Di Haagen-Dazs ini ternyata tak hanya tersedia es krim. Ada juga minuman dingin dan panas. Saya pun memesan minuman pavorit saya. Apalagi kalau bukan black coffee. Pelayan Haagen-Dazs memberikan kopi yang terpisah dengan gula sehingga saya bisa bebas memasukkan gula sebanyak yang saya suka.

voucher diskon haagen dazs di bambideal
Cookies and Cream Crunch untuk kakak Za

voucher diskon haagen dazs di bambideal
Party Hat untuk adik Ra
voucher diskon haagen dazs di bambideal
Thanks to diskon di BambiDeal, bisa stok es krim Haagen Dazs di rumah

Alhamdulillah, senangnya melihat raut ceria anak-anak menikmati es krim di akhir pekan ini. Saya pun tak lupa memesan beberapa cup es krim Haagen-Dazs untuk persediaan di rumah, untuk teman asyik saat belajar menjelang UAS nanti. Ya, menikmati es krim Haagen-Dazs tidak harus nongkrong di merchant-nya kok, karena tersedia kemasan cup besar dan kecil untuk dinikmati di rumah bersama keluarga saat akhir pekan. Kalau sedang tak sempat nongkrong di merchant-nya, cukup beli yang kemasan cup seperti ini. Oh ya, kalau lihat di facebook Haagen-Dazs Indonesia, produknya sudah mendapat sertifikat halal dari lembaga terkait di Perancis. 

Buat teman-teman yang mau membeli kupon diskon di BambiDeal, di sana juga tersedia berbagai voucher loh, tidak hanya makanan dan minuman. Misalnya saja voucher perawatan kecantikan dan kesehatan, voucher tempat wisata, dan sebagainya. Membeli voucher di BambiDeal mudah saja. Kita hanya perlu mendaftar (sign up) sebagai anggota BambiDeal. Lalu login ke akun BambiDeal kita menggunakan email yang didaftarkan. Kemudian pilih voucher yang ingin kita beli. Jangan lupa memperhatikan berapa banyak voucher yang ingin dibeli dan lokasi merchant/toko yang ingin didatangi.

voucher diskon haagen dazs di bambideal
Waah, cari voucher liburannya di BambiDeal nihh :)

voucher diskon haagen dazs di bambideal
metode pembayaran yang tersedia di BambiDeal.id

Ada beberapa metode pembayaran yang bisa digunakan di BambiDeal yaitu transfer, Mandiri Bill Payment, ATM, dan BD Wallet. Saya menggunakan metode pembayaran BD wallet untuk membeli voucher diskon es krim Haagen Dazs, agar proses pembayaran voucher yang saya beli lebih cepat. Tapi sebelumnya saya harus sudah top up dulu dengan mengisi sejumlah dana di akun BambiDeal saya. Oh ya, kalau sudah beli voucher di BambiDeal kita bisa mendapat cashback loh berupa point yang akan dimasukkan ke BD wallet kita. Begitu juga kalau kita menulis review atas voucher yang kita beli, kita akan dapat point yang akan dimasukkan ke BD wallet kita di BambiDeal. Lumayan, hitung-hitung menabung yang bisa digunakan untuk pembelian voucher selanjutnya di lain waktu.

Apa, memangnya mau belanja voucher diskon lagi di BambiDeal? Mm, siapa tau kan ya. Sebentar lagi liburan sekolah anak. Kalau saya bisa mendapatkan kupon diskon liburan dengan harga spesial di BambiDeal, kenapa tidak.

Comments

  1. ya ampyun es krimnya bikin ngiler mbak......

    ReplyDelete
  2. nggak tau walaupun harganya agak di atas es krim Haagen Dazs emang lebih enak sih, aku juga sering beli ke supermarket langganan, selain itu emang nggak semua super market jual es krim Haagen Dazs. kalau lagi jalan ke pedadalaman sering rindu ini eskrim :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sering lewat tapi baru kali ini pertama beli

      Delete
  3. Huwaa,, diskonnya mantap..

    Kayanya belum pernah deh nyobain eskrim ini.. Tapi engga tau ya mungkin eskrim yg kumakan di cafe2 siapa tau ada yg pake eskrim ini :D

    -Traveler Paruh Waktu

    ReplyDelete
  4. aduh, Haagen Dazs ini es krim favorit aku mbak, es nya enak, susunya berasa, apalagi yang belgian chocholate, duh enaknya dapet voucher sebesar itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba akhirnya bisa juga nobain es krim impor karena diskonya banyak

      Delete
  5. Tos dulu mbak.. saya juga hobby nongkrong di taman BXc. Kalo aku suka pas malming.. soalnya sambil menikmati live musicnya. Hehehe..

    Aku suka es kriiimm juga.. hampir tiap hari selalu beli es krim. Dan harus nyobain es krim improt apalagi ada diskonan. Hajarrrr... heje

    ReplyDelete
  6. Wah diskonnya gede. Kal lihat fotonya, kelihatannya enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak macamnya sih mba, yang saya pesan ini yg agak ekonomis biar bisa bawa pulang yang cup juga

      Delete
  7. Komen saya tadi masuk. nggak, ya?

    ReplyDelete
  8. Jangankan anak-anak,akupun ngiler liat ice creamnya mbak.hehehe

    ReplyDelete
  9. ngiler banget.
    saya paling suka makan es krim mesti udah bukan anak-anak. haaahaha

    ReplyDelete
  10. Jadi pingin ice cream Hagen Daz..masih ada gak ya promonya di bambi deal? liat ah

    ReplyDelete
  11. Duuuh es creeeeaaamnyaaaa ngileeer mbaaak. Mw ngecek bombideal jga aah

    ReplyDelete
  12. wah betapa es krim itu itu disukai anak ekcil samapi orang dewasa, ih segernya

    ReplyDelete
  13. Banyak bangeet yang tergila gila ice cream ini dan promo dari Bambi Deal ya mba. Mau nyoba juga ah :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Alhamdulillah, Saya Sudah 2 Kali Operasi Caesar

Biaya Sekolah Dasar Islam di Bintaro

Wirda Mansur, Anak Muda Inspiratif dan Nyentrik

Telinga Yang (Seperti) Tersumbat

Agar Ayam Matang Tak Berdarah