Tips Belanja Online Saat Promo Dan Diskon, Biar Ngga Salah Beli

Siapa sih yang tak suka dengan promo dan diskon. Saya pikir semua orang suka saat belanja mendapatkan promo dan diskon. Apalagi, ibu rumah tangga seperti saya, suka pusiiing dengan keaikan berbagai harga kebutuhan rumah tangga sehingga harus pintar-pintar mengatur anggaran rumah tangga.  Promo dan diskon jelas bisa menghemat pengeluaran rumah tangga atau pengeluaran lainnya.


Salah satu barang yang kerap dibutuhkan wanita adalah tas. Banyak wanita yang suka memakai tas branded karena menilai kualitasnya bagus, modelnya eksklusif dan tentu saja menaikkan status sosialnya. Bagi saya sendiri, asal fungsinya memenuhi, tidak bermerek terkenal pun tak apa-apa. Pada kesempatan kali ini, saya mau berbagi tips berkaitan dengan promo dan diskon salah satu tas branded yang ada, yaitu Tas Enji.

Diskon dan Promo Tas Enji atau tas branded lainnya merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para shopaholic atau para pecintas tas branded. Biasanya menjelang momen akhir tahun, hingga menjelang lebaran. Pada saat momen seperti ini akan ada banyak pusat perbelanjaan dan online shop atau situs jual beli online yang berlomba – lomba untuk membuat diskon dan promo Tas Enji dengan potongan yang cukup menggiurkan. Semua tipe dan jenis Tas Enji digelar dengan penuh diskon. Mulai dari tas untuk hangout, tas traveling hingga dompet dan aksesoris lainnya.

tips belanja online saat promo dan diskon


Supaya anggaran belanja yang sahabat keluarkan untuk membeli Tas Enji tidak sia – sia dan tidak membengkak serta sahabat Za dan Ra tidak salah menentukan pilihan Tas Enji yang akan dibeli. Coba simak beberapa tips bebas dari salah pilih Tas Enji secara online saat musim promo Tas Enji :

1.     Pada saat pesta promo Tas Enji seperti ini ada beberapa toko online yang akan menjajakan berbagai macam jenis dan variasi Tas Enji. Beberapa diantaranya bahkan menawarkan tas – tas terdahulu yang sudahmasuk gudang. Maka jangan terjebak dengan harga murah. Cobalah untuk cek dan pastikan bahwa tas yang akan sahabat beli merupakan salah satu tas keluaran terbaru atau meskipun sudah lama tapi eksistensinya tetap dapat dipertahankan.

2.    Pastikan sahabat mendapatkan layanan retur barang. Karena promo Tas Enji sangat banyak diminati oleh para konsumen tak jarang para penjual merasa kewalahan pada saat melakukan pengemasan barang. Tak jarang bahkan tas yang di packing maah bukan merupakan tas pilihanmu atau bahkan memiliki sedikit cacat. Pastikan sahabat akan mendapatkan retur atau pergantian barang dari online shop bila hal ini terjadi.

3.      Meskipun sedang promo Tas Enji dengan harga yang gila – gilaan, hal ini tak lantas membuat sahabat kalap dengan membeli beragam tas yang sebenarnya tidak akan sahabat kenakan. Hindari untuk membeli barang yang hanya sahabat inginkan namun tidak benar – benar sahabat butuhkan.

4.     Bila ada temanmu yang cukup ahli menentukan pilihan ajaklah ia untuk berdiskusi dan memberikan pendapatnya. Banyaknya variant Tas Enji yang ditawarkan akan membuat sahabat sedikit kewalahan dalam menentukan pilihan. Dengan adanya diskusi dan pendapat sahabat bisa menentukan pilihanmu yang paling tepat.

Belanja online pada saat ada promo Tas Enji atau tas wanita branded lainnya memang menjadi salah satu kesempatan yang cukup besar dan akan sayang bila dilewatkan. Tapi perlu sahabat ingat jangan membeli tas hanya demi mendapatkan potongan harga saja tanpa melihat fungsinya.


Comments

  1. Saya juga lagi ngelirik2 tas enji. Model2nya saya bgt deh.. Geregetan

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Alhamdulillah, Saya Sudah 2 Kali Operasi Caesar

Wirda Mansur, Anak Muda Inspiratif dan Nyentrik

Telinga Yang (Seperti) Tersumbat

Biaya Sekolah Dasar Islam di Bintaro

Asyiknya Belanja Keperluan Si Kecil di blibli.com