Mempercepat Penyembuhan Demam Berdarah Dengan CNI Wakasa Gold

 Bagi seorang ibu, hal yang paling menyiksa batin adalah saat ada anggota keluarga yang sakit, entah itu anak atau suami. Seringkali seorang ibu berfikir agar sakit berpindah ke dirinya saja, asal sang anak sehat walafiat. Setidaknya, itu yang sering saya rasakan saat Za dan Ra sakit.

Salah satu penyakit yang bisa menyerang anak-anak atau anggota keluarga lain adalah Demam Berdarah Dengue (DBD). Mendengarnya saja, saya ngeri, karena penyakit ini berbahaya dan bisa menyebabkan kematian. Tidak jarang, ketika mengobrol dengan ibu-ibu yang lain tentang penyakit Demam Berdarah, saya mendengar berita menyedihkan tentang anak yang menderita Demam Berdarah sampai meninggal dunia di lingkungan kami. Naudzubillah.

mempercepat penyembuhan demam berdarah dengan cni wakasa gold
alodokter.com


Menurut data Kementrian Kesehatan Republik Indonesia tahun 2013, kasus demam berdarah di 34 provinsi di Indonesia sudah terjadi sebanyak 112.511 kasus. Pada tahun 2014, data tersebut sempat mengalami penurunan dimana kasus demam berdarah terjadi sebanyak 71.668 kasus dengan 641 kasus diantaranya meninggal dunia. Data tersebut menempatkan Indonesia sebagai negara nomor 1 di Asia Tenggara berhubungan dengan kasus Demam Berdarah, dan nomor 2 di dunia setelah Negara Brazil.

Gejala demam berdarah biasanya ditandai dengan demam tinggi, sakit kepala hebat, nyeri di belakang mata, otot, persendian, mual,  muntah dan kehilangan nafsu makan, serta munculnya bitnik-bintik merah di badan. Seringkali kita sulit membedakan sakit Demam Berdarah dengan flu biasa. Oleh karena itu, jika anak atau anggota keluarga kita sakit dengan gejala tersebut, kita harus segera memeriksakannya ke dokter. Untuk memastikan seseorang terkena demam berdarah, perlu dilakukan cek laboratorium yaitu cek darah untuk mengetahui adanya penurunan trombosit.

mempercepat penyembuhan demam berdarah dengan cni wakasa gold
disehat.-com

Demam Berdarah Dengue (DBD) disebabkan oleh virus dengue yang ditularkan lewat gigitan nyamuk Aedes aegipty. Nyamuk Aedes Aegipty tidak seperti nyamuk biasa yang keluar pada malam hari, ia umumnya menggigit pada pagi sampai sore hari. Jentik-jentik nyamuk Aedes Aegipty biasa ditemukan pada air selokan yang tidak mengalir, kolam, waduk, atau kamar mandi rumah kita. Serangga ini menjadikan air tenang sebagai media berkembang biak. Wilayah yang mempunyai tingkat sanitasi buruk, seperti kota-kota padat di negara berkembang seperti Indonesia, sering dilanda permasalahan Demam Berdarah.

Selama terserang virus Demam Berdarah, kadar trombosit dalam tubuh penderitanya akan menurun drastis (trombositopenia). Produksi trombosit ini berkurang akibat tertekan pada sumsum tulang belakang. Sementara  itu, trombosit yang ada mudah pecah di pembuluh darah. Selain itu, makrofag yang menangkap virus dengue dan pembentukan imunitas kompleks dapat memecah trombosit.

Jika setelah diperiksa oleh dokter seseorang terbukti menderita demam berdarah, biasanya dokter akan menyarankan ia untuk minum obat Pereda demam dan nyeri, banyak beristirahat dan minum cairan, serta menghentikan berbagai aktivitas sampai benar-benar pulih dari Demam Berdarah.

mempercepat penyembuhan demam berdarah dengan cni wakasa gold


Untuk mempercepat Penyembuhan Demam Berdarah, kita juga bisa memberikan Chlorella Growth Factor (CGF) yang terkandung di dalam makanan kesehatan CNI Wakasa Gold, yang terbukti dapat mempercepat penyembuhan DBD. Chlorella Growth Factor (CGF) sangat membantu pengobatan demam berdarah dengan konsep regenerative medicine yaitu dengan cara mempercepat waktu penyembuhan,  menekan stres oksidatif, memperbaiki gangguan pembuluh darah, dan merangsang peningkatan fungsi produksi sumsum tulang.

Chlorella Growth Factor (CGF) diekstrak dari ganggang hijau air tawar Chlorella pyrenoidosa. Ekstrak CGF terbukti memiliki manfaat yang baik bagi penderita demam berdarah dengan cara meningkatkan kemampuan kekebalan tubuh dalam melawan virus demam berdarah.  Wakasa Gold yang mengandung Chlorella Growth Factor (CGF) dapat menjadi solusi untuk mengatasi DBD dalam waktu yang lebih cepat. Secara klinis, CGF dalam CNI Wakasa Gold terbukti mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh saat demam berdarah.

CGF dalam CNI Wakasa Gold juga mempercepat penyembuhan luka, sehingga membuatnya mampu membantu penyembuhan dan peremajaan tubuh manusia. CGF dapat memperbaiki sel-sel yang rusak dan merangsang pertumbuhan sel-sel baru dan muda. CGF juga mampu memperlambat proses penuaan karena kandungan asam nukleatnya yang tinggi. Yess, jadi selain bisa dikonsumsi oleh penderita Demam Berdarah, CNI Wakasa Gold juga bisa dikonsumsi oleh ibu-ibu seperti saya yang mulai mengalami gejala penuaan.

“Wakasa” sendiri berasal dari Bahasa Jepang yang berarti muda. Jika kita mengonsumsi CNI Wakasa Gold, maka tubuh kita akan kembali muda, penuh semangat dan segar. CNI Wakasa Gold tersedia dalam kemasan botol berkapasitas 300 ml dan 1000 ml, sehingga kita bisa memilih yang sesuai kebutuhan dan keuangan kita.

mempercepat penyembuhan demam berdarah dengan cni wakasa gold

Disamping mengonsumsi CNI Wakasa Gold, penderita demam berdarah sebaiknya mengonusmi CNI Ester-C Plus dengan dosis yang tepat sehingga tubuhnya akan selalu fit dan virus tidak mudah menyerang. CNI Ester C dapat meningkatkan daya tahan tubuh  karena memenuhi kebutuhan Vitamin C tubuh setiap hari.

CNI Ester C terbuat dari bahan alami dan diproses dengan teknologi terstandarisasi. CNI Ester-C Plus adalah vitamin C yang memiliki kelebihan dibandingkan dengan vitamin C biasa. Kelebihannya antara lain:
  • Memiliki pH yang netral sehingga aman bagi lambung.
  • Lebih cepat diserap oleh  tubuh.
  • Kandungan dalam darah 2 kali lipat lebih tinggi.
  • Kadarnya dalam leukosit 4 kali lebih tinggi.
  • Kadar yang dikeluarkan melalui urin 3 kali lebih kecil dan 2 kali lebih lambat.
  • Kadar oksalat dalam urin 5 kali lebih rendah sehingga kecil kemungkinan terjadinya batu ginjal dan memiliki efek anti-scurvy/skorbut (sariawan) lebih cepat dan lebih baik.
CNI Wakasa Gold dan CNI Ester C dipasarkan oleh CNI, sebuah perusahaan pemasaran yang sudah berkiprah sejak tahun 1986. Produk CNI tidak hanya makanan kesehatan, tetapi juga ada makanan dan minuman, produk perawatan kecantikan, peralatan rumah tangga, dan sebagainya. Sejak masa sebelum menikah, saya sudah sering mendengar produk-produk CNI, karena salah satu saudara saya adalah pengguna produk CNI.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang CNI Wakasa Gold dan CNI Ester C atau produk CNI lainnya, kita bisa mengunjungi website resmi sekaligus online shop-nya di www.geraicni.com.

Sumber referensi:
1. www.geraicni.com

2. www.alodokter.com

Comments

  1. Oh ternyata ganggang itu ada di air tawar juga ya, Mak. Kirain cuma di laut :)

    ReplyDelete
  2. baru tau aku ini. biasanya kan sarannya cuma minum jus jambu merah aja ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Ade semakin bnyk alternatif penyembuhan DBD dg adanya Wakasa Gold

      Delete
  3. Ester-C bagus nih untuk jaga daya tahan tubuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya jg pernah konsumsi Ester C ..lumayan buat stamina klo lagi banyak kegiatan

      Delete
  4. Wakasa bisa meredakan demam berdarah. Wuah bisa saya rekomendasikan ke teman atau saudara nih.
    TFS ya Mba

    ReplyDelete
  5. makasih sahringnya, dulu lagi anakku ke dbd sih tak minumin jus jambu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, sering denger tentang khasiat jus jambu untuk DBD

      Delete
  6. Baru tau. Dulu waktu kuliah pernah kena DB rasanya :(. Tapi sakit emang ngga ada yang enak sih ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, semoga kita semua sehat terus ya amin

      Delete
  7. Adik sepupu saya langganan kena DB mbak, entah dia ketemu nyamuk itu dimana kok ya langganan. DB suka susah sembuhnya :( sekarang ada CNI Wakasa Gold semoga bisa banyak yang cocok.

    ReplyDelete
  8. Sehat sehat selalu ya mba Kania, Za dan Ra.

    ReplyDelete
  9. wah Wakasa Gold selain buat DBD bisa untuk peremajaan kulit?

    ReplyDelete
  10. Wow baru ya.. Dulu saya pernah kena DBD dirawat di Fatmawati, sengsara teh!! Kalo nggak kena DBD, masih boleh dikonsumsi??

    ReplyDelete
  11. wah bagus banget nih untuk ornag yang sedang sakit

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Alhamdulillah, Saya Sudah 2 Kali Operasi Caesar

Wirda Mansur, Anak Muda Inspiratif dan Nyentrik

Biaya Sekolah Dasar Islam di Bintaro

Telinga Yang (Seperti) Tersumbat

Asyiknya Belanja Keperluan Si Kecil di blibli.com