Daftar Harga Mouse Wireless Dari Logitech

Assalaamualaikum sahabat Za dan Ra,

Saya mau berbagi bahagia nih. Alhamdulillah baru dapat teman baru untuk menulis di blog, sebuah laptop mungil dari hasil mengumpulkan recehan dari menulis di blog dan social media. Tak apa mungil, asal manfaatnya besar dan mudah-mudaan awet, amiin. Saya jadi tak perlu memakai perangkat kerja yang penuh dengan data-data penting mengenai kerjaannya. Karena masih baru, laptop saya ini sensitive sekali dan saya masih canggung dan kadang sulit menggunakannya. Biasa menggunakan mouse, nah ini..gak ada mouse.


Setiap orang ingin merasakan kemudahan saat menggunakan sebuah produk, termasuk laptop. Kemudahan saat menggunakan laptop bisa terlihat dari spesifikasi yang terdapat pada laptop misalkan kapasitas RAM besar dan menggunakan prosesor dari merek terbaik dengan kapasitas besar. Selain spesifikasi laptop yang hebat, dibutuhkan juga perangkat pendukung laptop untuk menambah kenyamanan berlama-lama di depan laptop. Perangkat pendukung tersebut seperti speaker, headset, koneksi internet dan satu yang tidak boleh dilupakan adalah mouse.

Bicara tentang mouse, perangkat satu ini memiliki fungsi utama mempermudah perpindahan mouse dari satu tempat ke tempat lain. Jika dulu sahabat masih menggunakan mouse kabel, berbeda dengan hari ini karena sudah hadir mouse teknologi terbaru yaitu mouse wireless. Dengan mouse wireless, sahabat tidak perlu khawatir dengan kabel yang menghambat perpindahan mouse karena sudah menggunakan wireless sehingga perpindahan mouse sahabat ke segala arah. Jadi bagi sahabat yang tertarik mengganti mouse kabel dengan mouse wireless, berikut daftar harga mouse wireless dari merek Logitech.

daftar harga mouse wireless dari logitech
pixabay.com


Logitech Tipe B605

Mouse pertama dari Logitech adalah tipe B605 bisa dibilang mouse canggih saat ini di pasaran. Tipe ini memiliki 2 keunggulan utama yaitu laser tracking dan advance wireless berkecepatan 2,4 GHz. Jadi bisa dipastikan akurasi perpindahan mouse akan jauh lebih cepat dari tipe ini yang dijual seharga 390 ribu rupiah.

Logitech Tipe M337

Mouse Logitech yang kedua hadir dengan tipe M337 yang memiliki desain unik berwarna biru tua yang dikombinasikan dengan warna biru muda dan juga permukaan yang halus. Ditambah dengan fitur bluetooth yang sangat bagus ini dijual dengan harga 380 ribu rupiah.

Logitech Tipe M545

Untuk mouse yang ketiga adalah tipe M545 memiliki dua fitur unggulan, pertama terdapat 2 axis yang ada pada scroll wheel yang membuat mouse ini bisa scrolling vertikal dan horizontal. Kedua, terdapat tambahan 2 tombol pada bagian kiri mouse tepatnya di ibu jari. Tipe M545 dari merek Logitech ini bisa didapatkan dengan harga 310 ribu.

Logitech Tipe M280

Mouse yang terakhir dari Logitech bertipe M280 yang mempunyai  desain simpel serta elegan. Fitur mouse hsahabatl ini termasuk mouse yang hsahabatl dengan resolusi sebesar 1000 dpi. Untuk mendapatkan mouse yang satu ini, harganya cukup terjangkau yaitu 190 ribu rupiah.

Itulah 4 tipe mouse dan keunggulan dari merek Logitech, pilih satu tipe yang sesuai kebutuhan dan beli sekarang juga untuk menambah kenyamanan sahabat. Bagi Sahabat yang bingung mencari mouse Logitech berkualitas, sahabat bisa mencoba mencarinya di MatahariMall.com yang sudah terbukti menawarkan barang-barang dengan kualitas terbaik. Mudah-mudahan nanti kalau ada rejeki saya juga bisa membelinya, agar kegiatan menulis semakin lancar.

Comments

  1. Saya pengguna logitech mba Kania dan mousenya tuh awet jadi harga segitu tuh worth banget

    ReplyDelete
  2. Harga termurah jatuh kepada Logitech Tipe M280. Jadi pingin beli deh. Mau mencoba sensasi menggunakan mouse wireless

    ReplyDelete
  3. Pas ini... pas ingin ganti mouse di rumah biar lebih lancar jaya. Thanks review-nya Mbak...

    ReplyDelete
  4. lebih simple mbak gak ribet sama kabel mouse heheheh tapi hargane yaaaa lumayan

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan