Cara Membuat Rumah Menjadi Lebih Cantik



Membuat rumah dijual di depok menjadi cantik adalah salah satu hal yang dapat membuat para penghuninya nyaman untuk tinggal di rumah. Karena cantik dan menarik, rumah menjadi lebih enak untuk dipandang dan juga nyaman untuk ditinggali.

Hanya saja, tidak mudah untuk membuat rumah menjadi cantik. Rumah minimalis tipe 36 misalnya, akan sulit dibuat cantik karena memiliki ruang yang sempit dan tidak terlalu luas. Ada banyak furnitur yang kurang pas dalam segi ukuran sehingga tidak bisa sembarangan ditempatkan di dalam rumah.


cara membuat rumah menjadi  lebih cantik
pixabay.com

Hal ini karena furnitur-furnitur tersebut akan membuat rumah menjadi lebih sempit dari sebenarnya. Karena rumah yang sempit dan sumpek, akhirnya rumah menjadi kurang menarik, tidak cantik, dan hilang kenyamanannya.

Tapi tidak perlu khawatir, karena ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk membuat rumah minimalis menjadi lebih cantik dan juga ceria sehingga dapat membuat rumah lebih nyaman untuk ditinggali

Cari Referensi Dekorasi di Internet

Di jaman serba digital seperti sekarang, mencari informasi bisa dilakukan lewat internet. Termasuk salah satunya adalah mencari tips dan juga referensi mendekorasi interior rumah. Cobalah untuk mencari banyak referensi dekorasi rumah minimalis. Dengan begitu, pengetahuan interior anda akan lebih baik dan dapat segera dilakukan.

cara membuat rumah menjadi  lebih cantik
pixabay.com

Tambah Tanaman

Jika kita memiliki sudut yang kosong yang tidak dimanfaatkan, kita bisa menambahkan tanaman di sudut tersebut. Tanaman seperti pohon muda, atau pun bunga dapat membuat suasana rumah menjadi lebih asri. Tempatkan tanaman dalam pot yang cantik dan simpan di sudut tersebut. Atau kita bisa menggantung dan menjadikannya hiasan di dinding yang kosong.

Rak Bukan Hanya untuk Buku

Memang, rak biasanya hanya digunakan untuk menyimpan koleksi buku. Namun, dengan begitu, ruangan akan menjadi membosankan. Maka dari itu, kita bisa menyimpan selingan tanaman cantik, mainan, hiasan atau foto keluarga di rak buku. Niscaya, suasana ruangan akan menjadi lebih hidup.

Maksimalkan Furnitur

Maksimalkan furnitur yang kita miliki. Dengan begitu, kita akan dapat mengatur luas ruanga. Jangan memilih furnitur yang terlalu besar. Karena akan menjadikan ruangan sempit. Jangan pula memilih furnitur yang terlalu kecil karena akan membuat ruangan menjadi terasa kosong. Pilihlah furnitur yang memiliki ukuran dan juga model yang pas dengan konsep rumah kita.

Comments

  1. Mba Kania, pas banget nih. Rumahku lagi berantakan. Tak sabar nih mau mencoba tips mba :)

    ReplyDelete
  2. wah makasih loh mba infonya, nanti aku mau coba ahhh tips yang dari mba di atas, semoga berhasil deh ahhahaha

    ReplyDelete
  3. dengan menambahkan tanaman akan membuat rumah jadi lebih cantik

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Alhamdulillah, Saya Sudah 2 Kali Operasi Caesar

Biaya Sekolah Dasar Islam di Bintaro

Wirda Mansur, Anak Muda Inspiratif dan Nyentrik

Telinga Yang (Seperti) Tersumbat

Agar Ayam Matang Tak Berdarah