Kunjungan Kakak Za ke TMII

Beberapa waktu lalu, saya sempat akan menghadiri sebuah workshop yang diadakan di Museum Tekstil. Wah, asik nih, saya bisa ajak duo Za dan Ra sekalian berkunjung ke museum, pikir saya. Saya selalu ingin mengenalkan mereka pada hal-hal yang baru agar mereka bisa belajar dari hal tersebut.  

Namun sayangnya, pas mendekat hari H badan saya terasa tak karuan karena hari-hari sebelumnya sudah melakukan perjalanan ke Jakarta sama Ra dan kehujanan. Jadi saya batal datang ke workshop. Saya sedikit kecewa karena harus menghabiskan waktu di rumah, tapi ya sudahlah mungkin memang harus istirahat. 

TMII
Rombongan sekolah kakak Za

Syukurlah, beberapa hari setelah itu, ada kabar baik dari sekolah Za. Kakak Za dan teman-teman sekolahnya akan berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Salah satu tempat yang mereka kunjungi adalah Museum Sains di TMI. Aih, rejeki memang tidak kemana ya kak. Saya pun mempersiapkan berbagai kebutuhan kakak Za sebelum berangkat. 

Berikut adalah beberapa foto kegiatan yang dikirim guru-guru dan bunda-bunda Kokes (korodinator kelas) di grup orangtua dan guru sekolah kakak Za. Jadi, foto ini bukan milik saya ya. Saya ingin menyimpannya di blog ini sebagai kenang-kenangan. Terimakasih guru-guru dan bunda-bunda kokes sudah menjaga dan membimbing anak-anak!

TMII

TMII

TMII


TMII


 
 

Comments

  1. eh sama sekolaanku juga ke tmii kemaren

    ReplyDelete
  2. Ih asyik ya? anak-anak keliatannya pada girang tuh.
    jangankan anak-anak, aku juga pasti bakalan girang kalau ke TMII, hihi

    ReplyDelete
  3. waah asiknya Kakak Za field trip bareng temen2. Seneng ya kalau anak field trip keluar, pasti banyak cerita ke kita seletah itu :D Raya juga seneng banget kl field trip, banyak banget ceritanya dari A - Z XD btw meski TMII deket sama rumah aku blm pernah ngajak raya kesini niiih... diagendain aah.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Alhamdulillah, Saya Sudah 2 Kali Operasi Caesar

Wirda Mansur, Anak Muda Inspiratif dan Nyentrik

Biaya Sekolah Dasar Islam di Bintaro

Telinga Yang (Seperti) Tersumbat

Agar Ayam Matang Tak Berdarah