Chick n Roll, Ayam Goreng Yang Renyah dan Kaya Rasa



“Baru kali ini rasanya hari raya gak makan ketupat, gak sempat siapin karena seharian sebelum lebaran di rumah teteh @emmaamsya yg lagi walimah khitan anak bungsunya. Alhamdulillah, gak ada ketupat..@chicknroll pun jadi. Makasih traktirannya teh. Walau anak lagi diet ayam, tapi rejeki yg datang masa ditolak :D”

Kalimat di atas adalah status instagram saya hari Senin lalu. Dulu-dulu, saya kadang suka merasa gak lengkap kalau hari raya gak makan ketupat. Tapi ternyata saya tak sepenuhnya benar. Hari raya selain makna religiusnya yang kental, kebersamaan dengan keluarga besar pun sangat membesarkan hati. Hari Raya Idul Adha ini, keluarga suami berkumpul karena kakak ipar sedang mengkhitan anak bungsunya sekalian merayakan Idul Adha bersama.

 
chick n roll indonesia
dokumen keluarga

Selesai shalat Idul Adha, saya sekeluarga makan bersama di rumah kakak. Di hari Raya Idul Adha ini memang disunnahkan tidak makan sebelum shalat dan makan setelah shalat Idul Adha. Siang harinya, barulah saya sekeluarga, keluarga kakak, keluarga adik, mertua dan adik suami, berangkat keluar rumah untuk silaturahim ke rumah salah satu saudara yang sakit lalu jalan-jalan di Taman Bxchange Mall Bintaro dan makan siang di Chick n Roll Bxchange Mall.

“We Just Love Chicken!” Itu slogan yang diusung restoran yang menu utamanya ayam goreng ini. Siapa sih yang gak suka ayam goreng. Terutama yang punya anak kecil, pasti anaknya rata-rata suka ayam goreng. Za dan Ra pun suka banget, walau sekarang lagi mengurangi ayam goreng sih. Ini gara-gara Upin dan Ipin nih yang suka bilang begini, “Nak ayam goreng…nak ayam goreng…” heheh.

chick n roll indonesia

Menu yang kami pesan yaitu nasi dan ayam goreng. Yang unik di Chick n Roll, ayam gorengnya begitu lembut di dalam dan crispy di luar dengan balutan berbagai bumbu seperti Brazilian honey, mandarin flare, Thai garlic, Madagascar madness, Hawaian mustard, dan American Barbeque. Dari rasa manis di kulit ayamnya, ayam goreng yang kami pesan mungkin dibalut bumbu Brazilian honey.

Selain menu ayam goreng, ada juga sih menu lainnya yaitu salad, kentang goreng, spageti, chicken soup, beef croquette, spring roll, chick stick, mochi, ice cream, dan sebagainya. Selain di Bxchange Mall Bintaro, Chick n Roll juga ada di Lippo Mall Kemang, Kota Kasablanka, Gandaria City, Living World, Loote Shpping Avenue, Mall of Indonesia, serta mall-mall lainnya di Bali, Surabaya dan Batam.

chick n roll indonesia


Saya sempat mengirim email pada Chick n Roll, menanyakan kehalalan menu di restoran Chick n Roll Katanya sih Chick n Roll sedang berupaya mendapatkan sertifikat halal dan Chick n Roll memastikan bahan makanan dari sumber yang halal. Menurut info di websitenya, Chick n Roll juga berupaya menyajikan menu yang fresh, berkualitas bagus, lezat dan terjangkau. 

Oh ya, Chick n Rol juga lagi ngadain kontes instagram loh untuk yang pernah makan di sana. Caranya sebagai berikut:

  1. Posting foto di instagram, dengan cerita di baliknya.
  2. Tag 5 teman
  3. Follow dan mention @chicknroll
  4. Beri hashtag #chicknroll dan #snapnwin

Hadiahnya lumayan banget, yaitu paket chick n Roll party untuk 5 orang! Yuk yang mau ikutan masih ada waktu sampai 30 September!

chick n roll indonesia

Comments

  1. Wah, di Bandung gak ada ya Chick and Roll? Gak bisa ikutan kuisnya dong.. *pemburu pocer gratisan* :D

    ReplyDelete
  2. Wah ntar kalo ke Lotte bisa dicoba ini :D

    ReplyDelete
  3. Garing di luar dan lembut di dalem? Kok kayak kue ya, Mbak? Aaaaaak.. Penapsaraaaaan.. :'

    ReplyDelete
  4. Nggak bisa ikutan, Mba. Hiks.
    Cuma ngiler doang ini xD

    ReplyDelete
  5. saya fokus ma fotonya. Kayaknya asik banget itu viewnya :)

    ReplyDelete
  6. jadi laper deh pagi gini lihat menu chic n roll :(
    Sayaang ih lokasi rumah gak di situ, gak bisa ikutan deh

    ReplyDelete
  7. wah belum pernah nyobain..jadi pengen ikutan juga...

    ReplyDelete
  8. wah pakai ada lombanya ya mbak, buat promosi ya

    ReplyDelete
  9. Wah enak nh kayanya. Ada kokas juga! Kapan2 bisa mampir 😁

    ReplyDelete
  10. Seruuu nih kayaknya..uhuyy! chick and roll juga keliatan lezattt

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Bermain Kartu UNO

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Berendam Air Panas di Grage Hotel & Spa Kuningan