Thursday, July 28, 2016

(Celoteh Anak) Bahasa Sunda



Ra; “Mi, kalau di rumah mamih1 tuh bahasa apa sih?”
Saya: “Bahasa sunda, kenapa emang?”
Ra: “Aisa udah bisa mi bahasa sunda..”
Saya: “Oh ya, coba gimana..”
Ra: “Ada teh teh nya kan. Azka2 suka bilang gini, Azka teh..Azka teh…”
Saya: (Senyum-senyum) “Oh iya, pinter…”


Keterangan:

1.       Panggilan buat neneknya Ra
2.       Sepupu Ra
celoteh anak



5 comments :

  1. apa teh itu teh.. teh dalam bahasa sunda banyak artinya ya mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu imbuhan setau saya, kayak kan, lah dan lainnya dalam bhs Indonesia

      Delete
  2. Ini teh susu.... Jadi inget iklan itu x)) . Anak anak itu kepolosannya bikin gemes yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya, udah bisa bilang teh aja udah merasa bisa bahasa sunda

      Delete
  3. kalo org sunda pasti ada akhiran teh nya, kalo org serang, akhiran nya geh hehe

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...