Belanja dan Dapat Cashback, Hanya Ada di ShopBack!



Sudah menjadi kebiasaan di masyarakat kita kalau bulan Ramadan banyak berbelanja baik makanan atau pakaian. Pasar-pasar dan pusat belanja pasti penuh dengan pembeli. Semua orang ingin hidangan terbaik saat Ramadan, dan pakaian terbaik saat Lebaran.

Saya sendiri berusaha memberikan hidangan terbaik saat Ramadan. Es buah yang segar sudah merupakan yang terbaik bagi dua anak saya, Za dan Ra. Untunglah, mereka tak minta yang aneh-aneh dari ibunya yang kemampuan dan jam terbang masaknya masih sedikit.

Sampai saat ini, saya juga belum membeli pakaian Lebaran dan tidak merencanakan membeli pakaian baru buat sekeluarga. Pakaian saya dan anak-anak yang ada di rumah masih layak untuk dipakai. Terbayang deh kalau pergi ke pasar atau pusat belanja, pasti berdesakan. Hal yang sebisa mungkin saya hindari agar tidak lelah dan ibadah puasa saya maksimal. 

Menjamurnya berbagai toko online bisa membantu orang-orang seperti saya yang ingin belanja tapi gak mau cape datang ke tempat belanja, berdesakan, menunggu antrian kasir yang panjang, dan kelelahan mencari barang yang diinginkan sambil ngasuh anak-anak. Bahkan, belanja online selain menghemat tenaga juga bisa menghemat dana kita asalkan belanjanya di ShopBack.
 
shopback.co.id

ShopBack bukan merupakan e-commerce, namun merupakan cara baru, cerdas, dan hemat dalam berbelanja yang bisa menghemat pengeluaran kita. ShopBack merupakan situs dimana kita bisa mencari dan mendapatkan penawaran dan diskon menarik dari sekitar 300 toko online, ditambah dengan Casback! Casback adalah pendapatan uang kembali. Jika kita belanja melalui ShopBack, ShopBack akan mengembalikan sebagian uang kita dalam bentuk Cashback uang tunai, nantinya Cashback ini dapat dicairkan ke rekening bank pribadi. Ini berarti kita bisa lebih berhemat dengan mendapat Cashback setiap kali berbelanja di toko-toko online melalui Shopback.

Berikut ini adalah cara kerja Shopback:

  1. Buka situs www.ShopBack.co.id dan buatlah akun di sana.
  2. Cari toko online dan penawarannya yang menarik, dimana kita ingin berbelanja, lalu klik. Kita akan dialihkan ke situs toko tersebut.
  3. Belanja seperti biasa di situs toko tersebut.
  4. Cashback akan masuk secara otomatis masuk ke akun ShoBack kita dalam waktu 48 jam dengan status “Tertunda”.  Perubahan status memakan waktu 30-60 hari untuk memastikan tidak ada order yang ditukar atau dikembalikan.
  5. Kita dapat meminta pembayaran setelah mengumpulkan Cashback yang bisa diklaim minimum Rp 50.000.
  6. Bonus pembelian pertama sebesar Rp 20.000 dapat kita tarik bersamaan dengan penarikan Cashback.


Beberapa toko online yang ada di ShopBack pernah menjadi tempat saya berbelanja. Mungkin ada juga toko online favorit sahabat Za & Ra di ShopBack. Toko-toko online tersebut seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Bilna, Agoda, Tiket.com, Zalora, dan masih banyak lagi. Setiap belanja di toko-toko tersebut, ShopBack akan memberikan tambahan uang Cashback hingga 30% yang dapat ditransfer ke rekening pribadi!

Buat sahabat Za & Ra yang mau belanja pakaian untuk Lebaran nanti, cobain ke ShopBack deh! Dua toko online ini mungkin favorit sahabat, yaitu cantik.com dan berrybenka.com. Kedua toko online tersebut lagi memberikan penawaran Cashback sebesar 7,5%. Jika saya membeli sebuah gamis cantik seharga 194 ribu di cantik.com, saya akan mendapatkan Cashback sebesar Rp 14.550. Lumayan kan, kalau dikumpulkan lama-lama akan menjadi banyak. Apalagi saya termasuk suka berbelanja online untuk barang tertentu. Cashback dari ShopBack tersebut dapat diakumulasikan atau ditabung.

shopback.co.id
Klik toko online favorit di Shopback dan kita langsung dialihkan ke toko online tersebut untuk belanja
 
Belanja di ShopBack Aman dan terpercaya karena ShopBack telah bekerja sama resmi dengan e-commerce lokal dan luar. Juga, hal ini terbukti dari e-commerce ternama yang mau bekerjasama dan sudah diliput banyak media ternama di Indonesia, seperti Kompas.com, Detik.com, TechInAsia, Yahoo, Liputan6, The Business Time, Okezone, dan lain-lain.  ShopBack juga mendukung produk Indonesia karena sering mengadakan promo untuk mempromosikan dan mendukung penjualan produk karya anak bangsa Indonesia.

Kenapa Belanja di e-commerce favorit Harus Lewat ShopBack dulu? kenapa tidak langsung? 

Mungkin itu yang jadi pertanyaan sahabat Za & Ra. Jawabannya, karena belanja di toko online favorit lewat ShopBack ada keuntungannya, diantaranya adalah:
  1. Lebih hemat dan menguntungkan apabila dibandingkan dengan langsung membeli di e-commercenya karena mendapat tambahan uang Cashback hingga 30%.
  2. Dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce + Cashback dari ShopBack sehingga jauh lebih hemat.
  3. Berbagai macam produk bisa mendapatkan Cashback, seperti pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, pesan hotel, voucher makan, makanan ringan, fashion, makeup, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi.
  4. Selain dari browser desktop dan mobile, kini aplikasi ShopBack sudah hadir di Google Play Store, dan untuk pengguna aplikasi mobile ShopBack akan mendapatkan promo eksklusif. Tinggal cari dengan kata kunci “shopback” di Google Play Store, download dan nikmati belanja hemat dapat Cashback.
  5. Oh ya, Kalau sahabat Za & Ra mengajak temannya menggunakan ShopBack lewat Program Ajak teman, sahabat akan mendapat  Rp 25.000. Teman yang diajak juga dapat Rp 25.000!
  6. Blogger dapat menggunakan link referal ShopBack sendiri agar mendapatkan Rp 25.000 untuk setiap visitor yang mendaftar.

shopback.co.id

Bagi saya yang seorang ibu rumah tangga, berbagai keuntungan belanja lewat ShopBack tentu saja sangat menarik. Cashback yang saya dapat nantinya bisa saya kumpulkan (tabung), transfer ke rekening saya, dan bisa saya belanjakan lagi untuk keperluan keluarga.

Dengan pertimbangan bahwa saya sesekali belanja online, saya pun membuat akun di  ShopBack yang nantinya bisa saya pakai jika hendak berbelanja online. Kalau sahabat Za & Ra  berminat membuat akun juga di sana, daftar via akun referral saya ya di link ini https://www.shopback.co.id/?raf=tBXom3

Yuk, mumpung masih awal Ramadan, siapkan keperluan Lebarannya sekarang aja dan belanja lewat ShopBack. Biar akhir Ramadan sudah gak pusing cari pakaian baru atau kue lebaran, dan tinggal konsentrasi ibada I’tikaf di masjid.

Oh ya, jangan lewatkan juga event Jakarta Great Online Shop 2016 (JGOS 2016) di Shopback. JGOS 2016  merupakan event tahunan dalam rangka ulang tahun Jakarta setiap tanggal 22 Juni dan kali ini Jakarta berulang tahun ke-489. Selama beberapa hari, akan ada berbagai promo menarik dan diskon puluhan persen di berbagai toko online di ShopBack. Momen yang pas sekali karena bertepatan dengan kedatangan Hari Raya Idul Fitri dimana orang-orang biasanya membeli berbagai keperluan hari raya seperti makanan, pakaian, dan sebagainya.

Tunggu apalagi. Belanja Hemat? ShopBack-in Aja!

Comments

  1. Asyiiiik bisa lihat2 shopback via google play store.

    Let's go shoppppinggg .. hehehe semangat dah.
    Terimakasih infonya kereeenn, lengkap.

    ReplyDelete
  2. Widih tambah demen aza saya shopping online hahaha makasi mba jadi tau loh ada cashback lumayan banget

    ReplyDelete
  3. seneng ya kalau dapat cashback seperti dapet durian runtuh hehehe

    ReplyDelete
  4. asik nih kalau mau lebaran, belanja trus dapet cashback :)

    ReplyDelete
  5. Weeh asyik banget mba, belanja dan dapat cash back ya

    ReplyDelete
  6. Waaah, ini namanya bisa hemat ya, Mbak :)

    ReplyDelete
  7. ayo ach belanja di shopback, gak perlu keluar rumah dan ngantri di kasir ya Mbak,

    ReplyDelete
  8. cashback?? mauuu doongg, TFS ya mak

    ReplyDelete
  9. Adaaa aja nih cara supaya kita mkin hobi belanja yak :D. Yg bgini nih mbak yg sring bikin aku kalap kalo udh shopping dan dgr kata cashback :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Alhamdulillah, Saya Sudah 2 Kali Operasi Caesar

Wirda Mansur, Anak Muda Inspiratif dan Nyentrik

Telinga Yang (Seperti) Tersumbat

Biaya Sekolah Dasar Islam di Bintaro

Asyiknya Belanja Keperluan Si Kecil di blibli.com