Monday, May 16, 2016

Field Trip Ke Jendela Alam Bandung

Assalaamualaikum sahabat Za dan Ra..

Hari kamis Lalu, sekolah Ra mengadakan field trip ke Jendela Alam Bandung. Diperkirakan akan sampai ke rumah lagi malam hari, jadi Kakak Za ikut serta karena di rumah tak ada orang yang bisa jagain dia. Pengalaman kami di Jendela Alam Bandung sudah saya tuliskan di Blog Reservasi.com, silahkan kunjungi link ini http://blog.reservasi.com/jendela-alam-bandung/. Jangan lupa beri like dan comment, please...

Karena lagi belajar bikin video sederhana, saya buat juga videonya. Jangan lupa berkunjung yaa...



11 comments :

  1. Videonya bagus kokk, ngga sederhanaa ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. huhu, makasih mba Shinta jadi terharu, sungguh..ga pede-an saya :))))

      Delete
  2. asyiiik menikmati fasilitas bermain ..
    ada yang muter2 anak2 pasti gembira..

    hebat euy mba Kanianingsih udah bisa bikin video.
    lanjuuutkan semangaatt ...

    ReplyDelete
  3. Saya juga suka bin senang sekali kalau berkunjung ke tempat rekreasi yang ramah sama anak-anak. Bukan hanya sekadar ramah tapi juga disediakan tempat bermain untuk anak. Rasanya rekreasi semakin menyenangkan ya mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar anak ga bosen kalo ada tempat mainnya :)

      Delete
  4. Wah, bisa jd pilihan wisata kalo ke bandung ni, trim infonya mba

    ReplyDelete
  5. Bagus kok, aku juga lagi latihan bikin video buat ngisi kontent di youtube mulu

    ReplyDelete
  6. Seru nih, di video-in ke youtube lagi. bagus2

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...