Thursday, January 14, 2016

OOTD Ra

Hari ini sebenarnya saya gak terlalu semangat menulis nih. Sampai siang saya belum menulis apa-apa. Berita tentang pengeboman di Jalan MH Thamrin Jakarta membuat saya tak bisa berfikir tenang. Ayah Za dan Ra kan bekerja di Jakarta, kantornya di daerah Semanggi. Bahkan kabarnya salah satu pelaku pengeboman emlarikan ke Semanggi. Duh, makin was-was aja. Semoga Allah SWT melindungi semua orang yang sedang mencari nafkah untuk keluarganya dari segala tindak kejahatan, termasuk ayah Za dan Ra.

Jadi hari ini mau posting yang ringan aja ah, tentang Outfit Of The Day (OOTD) Ra. Setiap hari Kamis, Ra memakai baju bebas ke sekolah, tidak pakai seragam. Dari semalam, saya sudah tanya Ra, mau pakai baju apa besok. Ia pun memilih memakai sebuah baju yang baru kita beli beberapa waktu lalu, sebuah kaus berwarna pink khas anak perempuan. Untuk pasangannya, saya pilihkan rok dan legging.

JT Shirt

Kaus bertuliskan "I Wanna Be A Singer Ini" awalnya berwarna pink. Tapi karena terkena lunturan jenas Za warna biru, warnanya jadi ungu hehe. Saya beli di tumpukan baju diskon di Giant Bintaro, harganya sekitar 25 ribu.

Jeans skirt

Rok jeans berwarna abu ini lungsuran dari sepupu Ra dulu. Dulu masih kebesaran jadi baru dipake sekarang.

Alto Bag

Alto Bag bergambar gadis kecil sedang bermain piano merupakan hadiah dari neneknya Ra.

Disney Shoes

Tokoh-tokoh dalam serial Disney hampir disukai banyak anak, termasuk Ra. Sepatu ini Ra pilih sendiri. Ada gambar putri sallju di kedua sisi sepatu. Harganya 120 ribuan. Waktu itu belinya di Giant juga. Mahal ya? Tapi karena butuh buat sekolah Ra, dibeli juga.

Black Legging Pants

Celana legging hitam ini belinya udah lama, jadi lupa berapa harganya. Kalau pakai rok, biasanya Ra selalu saya pakaikan legging biar auratnya gak kemana-mana. Dan Alhamdulillah jadinya Ra terbiasa. Sekalinya gak pakai legging dibalik rok, dia selalu nanyain.

Ra udah bisa sisir sendiri. Tiap abis mandi, dia langsung berdiri di depan meja rias saya, mengambil sisir dan menyisir rambutnya sendiri. Saya belum mewajibkan Ra pakai jilbab, toh dia belum baligh kan. Tapi setiap hari Jum'at Ra belajar memakai jilbab ke sekolah. 

12 comments :

  1. Waduuh Raisha udah diajak foto ootd sama ummi yaa. Kalo anak perempuan, seneng dandaninnya ya.

    ReplyDelete
  2. Aih pinter bergaya banget ini Ra.. cantik deh

    ReplyDelete
  3. Ra....tasnya ucul dehhhh posenya gak nahan pingin uweluwel bawaannya :)

    ReplyDelete
  4. Alya susah didandani mbak... Kadang aja mau pake rok. Klo jepit rambut ga prnah mau. Btw, lunturannya dikasih vanish ilang ndak mb..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum nyoba mba..makasih ya infonya. Raissa jg kalo aksesoris rambut gak tahan lama. baru beli bando, eh ga lama kemudian patah jd jarang jg dikasih aksesoris. kalo pake kerudung justru lumayan tahan lama :)

      Delete
  5. Ah.. inget permainan masa kecil jadi inget temen yg dulu. Saya sukanya main dikali mak.. dulu airnya jernih ga kayak sekarang

    ReplyDelete
  6. Asyik ya anak perempuan, hehe
    banyak gayanya.
    Salut mbak, dede Ra dibiasakan pakai celana rangkap kalo pake rok, biar sudah besar gak nolak disuruh tutup aurat. Hehe

    salam kenal dari Banjar, saya sudah follow blognya ya~~

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...