Tuesday, September 8, 2015

Rumah Baru Dari qwords.com

Akhirnya saya memutuskan pindah ke .com setelah beberapa lama berfikir dan berharap. Sering baca postingan teman-teman blogger tentang domain berbayar dan qwords, akhirnya iseng-iseng buka situs itu. Ternyata sedang ada promosi sampai tanggal 7 September kemarin. Di hari-hari terakhirlah saya baru tergerak untuk 'pindah rumah'. Lumayan lebih murah karena sedang ada promo, tak ada salahnya menyisihkan uang belanja sedikit. Dengan harapan, kalau sudah ganti domain berbayar bisa sedikit demi sedikit dapat rejeki buat jajan anak atau nyicil laptop atau untuk naik haji, ups! hehe, ya toh. Kalau cari rejeki itu harus diniatkan untuk apa nanti rejeki yang didapatkan biar berkah. Tapi, diluar itu, semoga apa yang ada di sini bisa lebih bermanfaat.


Mengapa Petualangan Zara

Menurut kamus besar bahasa Indonesia, petualangan itu salah satu artinya yaitu orang yang senang mengalami berbagai pengalaman. Ini mewakili harapan saya. Ngaku deh, saya orangnya kuper. Makanya mumpung masih ada usia, ingin dapat pengalaman (yang baik) sebanyaknya walau saat ini banyak di rumah mengurus keluarga. Saya juga tentu ingin kedua anak saya memiliki pengalaman hidup yang banyak yang bisa diambil pelajaran baiknya.

Zara itu singkatan dari dua nama anak saya. Biar cepet ngetiknya aja hehe, sekarang di blog ini saya manggil 2 anak saya Za & Ra. Awalnya blog ini memang dibuat untuk menceritakan pengalaman saya bersama 2 anak saya. 

Intinya, rumah maya saya ini adalah tempat bercerita berbagai pengalaman (yang bisa di-share) saya bersama keluarga khususnya duo Za & Ra.



Cara Memesan Domain di qwords.com:
  1. Kunjungi qwords.com
  2. Ketik domain yang diinginkan di kolom "Beli Domain".
  3. Ikuti alurnya, nanti kita diminta memilih metode pembayaran. Saya pilih transfer.
  4. Kirim bukti pembayaran ke email qwords
  5. Hubungi CS qwords untuk memberitahukan bahwa kita sudah transfer biar dibantu proses keaktifan domain kita. Nanti CS akan memberi link-link tutorial untuk mengaktifkan domain kita. 
Pagi saya memesan lalu transfer, siang hari domain berbayar saya sudah aktif. Walau dalam prosesnya sempat 'pening', akhirnya saya bisa melaluinya juga.

Header dan Template

Karena judulnya rumah baru, saya ganti juga header dan templatenya. Saya belum pinter membuat header pakai aplikasi ini itu, lebih mudah bagi saya dengan foto. Saya edit fotonya di lunapic.com untuk mendapat ukuran yang sesuai dengan keinginan. Templatenya dari blogger.com. Menggunakan foto rasanya lebih pribadi dan saat ini lagi suka foto bernuansa alam.

Jika anda berminat untuk membeli domain berbayar dari Qwords, kunjungi saja link ini: https://portal.qwords.com/aff.php?aff=942

Tips pindah rumah ke domain berbayar:
Cari yang sudah terpercaya, ada testimoni dari teman blogger dan lebih bagus lagi kalau sedang ada promo, ups!

13 comments :

  1. Congrats ya di rumah baru mba, biar lebih semangat ngeblognya...

    ReplyDelete
  2. Selamat menempati rumah baru. Semoga bisa share pengalaman yang bermanfaat :)

    ReplyDelete
  3. ASyiiik rumahnya baru ya mbak. Sama mbak aku juga menyingkat kedua nama anakku

    ReplyDelete
  4. rumah baru ya, semangat terus ngeblognyaa :D

    ReplyDelete
  5. Semangat ya mbak udah beli rumah :D
    ane dari dulu punya keinginan beli tapi enggak sampai sampai. Hehe

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...