Thursday, December 4, 2014

Rejeki Ngeblog Hari Ini

Alhamdulillah, Ya Allah Maha Pemberi Rejeki, atas rejeki-Mu hari ini. Saat 'gaji' dari sang suami makin menipis karena terpakai bayar tukang, saat waktunya bayar antar jemput sekolah anak, tiba-tiba saja pengen nge-cek nomor rekening lewat internet. Ada sejumlah uang yang masuk di sana. Memang tak besar jumlahnya, tapi cukup untuk menambahi kekurangan biaya antar jemput sekolah anak. Allah Memang Maha Tahu. Dia memberi sesuai kebutuhan.

Setelah saya cek, ternyata uang itu berasal dari blog ini. Kemungkinan berasal dari salah satu afiliate yang saya ikuti. Di blog ini, saya mengikuti afiliate dari cloap, tips hamil, dan tergabung di idblognetwork.

Seperti dalam aktifitas lainnya, semangat nge-blog juga kadang naik turun. Apalagi anak saya sedang ujian semester, jadi perhatian otomatis terbagi. Adanya berita menyenangkan ini membuat saya kembali bersemangat untuk tetap nge-blog dan menulis.

Memang saya belum sepenuhnya menjadikan blog atau menulis sebagai ajang mencari nafkah. Tapi jika memang menghasilkan dan bisa membantu ekonomi keluarga, rasanya tak ada yang salah jika terus ditekuni. Sebagian blogger yang sudah menghasilkan banyak buku suka malas memasang berbagai iklan pihak lain di blog mereka. Lebih baik memasang iklan buku sendiri, pikir mereka. Karena saya belum mampu menerbitkan buku sendiri, maka tak ada salahnya memasang iklan lain di blog saya asal tak berlebihan dan tidak mengandung SARA.

Yuk, tetap semangat nge-blog dan menulis. Rejeki bisa datang dari arah yang tak terduga, kan...:)



2 comments :

  1. Selamat ya mak...Alhamdullilah bingit :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah , disyukuri ya mak, secara semua mahal2 sekarang hiks

      Delete

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...